Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 11 Maret 2012

Pensiunan Guru Perkosa Anak SD

Seorang kakek di Kabupaten Toraja Utara, berinisial SP, umur 73 tahun, dilaporkan memperkosa IM, seorang murid SD. Pensiunan guru ini melampiaskan nafsu bejatnya, Sabtu (18/2), di Desa Sereali, Kecamatan Tikala.

Menurut penuturan korban di depan penyidik kepolisian, pada 28 Februari 2012, pelaku memaksa sambil membujuk korban masuk ke rumahnya. Korban sempat disekap semalam di kamar pelaku.
Ibu korban, Damaris Sesa', menjelaskan, Paulus Bungin, ayah korban menemukan anaknya disekap di kamar pelaku yang dikunci dari luar.
"Suami saya curiga karena ada suara gaduh dinding digedor-gedor. Dia langsung naik dan memeriksa sumber suara. Ternyata anaknya benar ada di dalam sementara menangis," ujar Damaris saat ditemui di Mapolsek Rantepao, Rabu (6/3).
Keluarga korban sebenarnya tidak menyangka bahwa IM telah diperkosa oleh kakek SP. Namun saat Kepala Kampung Benyamin Balisa membujuk korban untuk menceritakan apa yang terjadi, barulah korban mengatakan perkosaan yang menimpa dirinya.
Atas keterangan korban itulah, Kepala Kampung dan keluarga korban melapor ke polisi. Namun fakta lain terkuak dari hasil visum Dokter bahwa tidak ada luka baru.
"Kami sementara ini masih mengembangkan dan mendalami kasus ini. Bisa jadi perkosaan ini sudah berulang-ulang dan sudah berlangsung lama. Kemungkinan ada pelaku lain yang terlibat," jelas Kapolsek Rantepao Kompol Lute Lantang melalui Kanitreskrim Ipda Martinus Pararuk.
Polisi sudah menangkap pelaku dan sementara dititip di Rutan Makale. Pelaku sudah delapan hari ditahan.
Pelaku diancam UU No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
Berdasarkan catatan Polsek Rantepao, kasus pemerkosaan anak di bawah umur sudah tiga kali terjadi. Kasus yang paling heboh yakni pemerkosaan anak SD di atas angkot belum lama ini.

Sumber : beritakotamakassar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update