Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 27 Maret 2012

Mahasiswa Tana Toraja berdemo menolak kenaikan harga BBM

Rencana kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi yang akan dijalankan bulan April mendatang mengundang reaksi keras dari berbagai pihak, Baik di Kalangan Legislatif, Elemen Mahasiswa dan Masyarakat pada umumnya. Berbagai aksi diseluruh tanah air dilakukan untuk menolak rencana kenaikan BBM yang akan ditetapkan oleh pemerintah pada bulan April mendatang.

Sejumlah mahasiswa beberapa kampus dan elemen pergerakan eksternal kampus se Tana Toraja, secara serentak melakukan unjukrasa terkait rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) April 2012 di kantor DPRD Kab. Tana Toraja, Selasa (27/3).

Berdasarkan pantauan, sebelum rombongan mahasiswa tersebut memasuki kantor DPRD Kab. Tana Toraja, mereka melakukan orasi di depan Kantor DPRD Tana Toraja. dengan meneriakkan yel-yel "Batalkan rencana kenaikan harga BBM", "turunkan SBY", dan lain-lain.

Aksi tersebut mereka lakukan sebagai bentuk penolakan atas rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi April mendatang.

Kedatangan rombongan mahasiswa yang berdemo menuntut pembatalan rencana menaikkan harga BBM tersebut mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Di dalam ruang sidang DPRD Tana Toraja, mereka telah di tunggu oleh Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi', SE bersama dengan Sekretaris Daerah (SEKDA) Kab. Tana Toraja, Enos Karoma, SH, MH.

Sampai dengan berita ini diturunkan, dialog antara mahasiswa dan Legislatif dan Eksekutif masih alot berlangsung di Ruang Sidang DPRD Kab. Tana Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update