Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 11 Maret 2012

Dua "Gajah" di Pilgub

Jelang Pilgub Sulsel 2013, tensi politik semakin hari semakin tinggi. Dua "Gajah" akan saling hadap-hadapan, Syahrul Yasin Limpo dan Ilham Arief Sirajuddin.
Persiapan menuju Pilkada diharapkan tidak mengganggu roda pemerintahan yang dipegang keduanya.
SYL yang juga Gubernur Sulsel menegaskan, Pilgub tak boleh mengganggu pemerintahan. Persaingan kandidat calon gubernur Sulsel akan berjalan dengan bingkai persaudaraan. "Saya sempat ketemu dengan Pak Walikota Makassar (Ilham Arief Sirajuddin). Kami sempat berpelukan, rasanya tenang, damai kami berdua. Biarkan Allah yang memilih melalui tangan-tangan rakyat," ujar Syahrul usai melantik para pejabat eselon III dan IV di ruang pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat (9/3).
Ilham Arief Sirajuddin sejak 2011 lalu telah mendeklarasikan diri sebagai kandidat cagub Sulsel, dan pada awal 2012 lalu. Mantan legislator Sulsel ini telah mengikat Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai cawagubnya. Keduanya kemudian mengambil tagline IA sebagai akronim huruf awal kedua figur yang disebut nasionali-religius ini.
SYL maupun IAS memang dalam berbagai kegiatan pemerintahan selalu tampak akrab dan seolah tak ada persaingan keras sebagai bias jelang Pilgub 2013 mendatang. "Saya dan Ilham atau siapapun nantinya yang jadi kandidat gubernur akan bersaing secara sehat dalam bingkai persaudaraan. Pilgub memang penting, tapi bagi saya jauh lebih penting persaudaraan," tegasnya diiringi tepuk tangan para staf dan pejabat dalam lingkup Pemprov Sulsel.
Gubernur Sulsel mengimbau kepada seluruh jajaran staf dan pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel untuk bekerja keras dan tulus serta mampu memperlihatkan prestasinya dalam membangun Sulsel. Momentum politik termasuk pimilihan gubernur (pilgub) 2013 tidak boleh mengganggu kinerja dan sistem pemerintahan.


Sumber : UPEKS Online

2 komentar:

  1. siap kalah dan siap menang untuk sulawesi selatan yang lebih baik, lebih sejahtera dan selalu damai :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update