Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Jumat, 30 Maret 2012

Demo Mahasiswa di Makassar, 3 orang Mahasiswa Unismuh terluka

Aksi menolak kenaikan harga bahan bakar minyak terus berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini, ratusan mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar memblokir jalur perbatasan Makassar-Gowa.
Bentrokan antara polisi dan mahasiswa di Makassar tidak dapat dihindari. puluhan orang terluka, termasuk 3 mahasiswa. 2 diantaranya mengalami luka di kepala akibat lemparan batu, dan 1 orang terkena anak panah di badan. Mahasiswa yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Makassar ini terpicu kemarahannya setelah salah seorang mahasiswa terkena lemparan batu. mahasiswa mengira lemparan tersebut berasal dari aparat keamanan. mereka kemudian membalas melemapar batu ke arah aparat keamanan yang berjaga di depan Mapolsekta Rappocini.

Bentrokan berhasil dilerai pada pkl 22.00 malam ini ketika aparat menembakkan gas air mata kearah kerumunan mahasiswa.

mahasiswa telah memulai aksinya sejak kamis hingga jumat dinihari. mereka memblokade jalan slt. alaudin sejak kamis malam. Akibatnya akses dari makassar ke kab. gowa menjadi lumpuh. Tuntutan mahasiswa terkait rencana pemerintah menaikkan harga BBM 1 April mendatangg.

Sampai berita ini diturunkan situasi masih mencekam. polisi masih berjaga disekitar kampus Unismuh Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update