Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 25 Maret 2012

Biadab ! Bapak Hamili Anak Kandung

Toraja Utara, Sulsel – Biadab ! setidaknya kata-kata inilah yang pantas menggambarkan perbuatan Asan Tappa (52), warga Kelurahan Bokin, Kecamatan Rantebua, Kabupaten Toraja Utara.

Tappa dengan teganya menghamili YP (21) yang merupakan anak kandungnya sendiri. Karena perbuatannya, Tappa yang memiliki tiga istri saat ini mendekam di sel tahanan Mapolsek Sanggalangi untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya.

“Berdasarkan pengakuan korban (YP), pelaku pertama kali menggauli korban sekitar pertengahan tahun 2010 lalu,” kata Kapolsek Sanggalangi, AKP Yulius Bunga, Selasa (20/3/2012).

Namun perbuatan bejat Tappa ini baru terungkap setelah korban tidak dapat lagi menyembunyikan perut buncitnya yang sedang mengandung.

Korban adalah anak pertama Tappa dari istri ketiganya. Korban sendiri berstatus sebagai janda dengan satu anak.

Pasca bercerai dengan suaminya, YP tinggal serumah dengan ibunya dan Tappa di Bokin. Tappa menggauli YP ketika istrinya yang juga ibu YP tidak berada di rumah.

“Mereka (YP dan Tappa) mencuri waktu untuk melakukan hubungan layaknya suami-istri jika ibu korban tidak berada di rumah,” kata Yulius.

Yulius sendiri mengaku pihaknya masih bingung terkait pasal yang akan digunakan untuk menjerat Tappa. Pasalnya, selama proses pemeriksaan, polisi tidak menemukan adanya indikasi pemaksaan saat keduanya melakukan hubungan layaknya suami-istri.

Sementara mengenai alasan penahanan terhadap Tappa, Yulius mengatakan pihaknya menahan Tappa untuk memperlancar proses hokum kasus ini. Selain itu, untuk menghindari amuk massa.

Pasalnya, tetangga korban banyak yang marah dan merasa bahwa perbuatan keduanya merupakan aib besar bagi warga sekampung.

Sumber : http://www.kabarcelebes.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update