Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 05 Desember 2011

Warga Bunuh Diri di Kurra

Masyarakat Lemb. Lipungan Tanete Kec. Kurra Kab. Tana Toraja, dikejutkan dengan ditemukannya mayat yang diduga bunuh diri dengan jalan menggantung diri.

Korban diketahui bernama Petrus Tangke (25 Tahun).

Menurut sumber di tempat kejadian perkara, Korban di temukan oleh saudaranya Yunus Tangke (40 Thn) yang berprofesi sebagai Petani.

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa korban meninggalkan rumah sejak hari sabtu (3/12) sekitar pukul 09.00. Dari keterangan keluarga korban diketahui bahwa selama ini korban mengalami penyakit Sarampa atau cacar dan mata sebelah kiri korban menjadi rabun oleh penyakit tersebut. Tindakan bunuh diri korban ini adalah yang kedua kalinya. kali pertama korbann mencoba bunuh diri dengan jalan minum racun serangga namun berhasil digagalkan oleh keluarga. namun tidak disangka korban mengulangi tindakannya tersebut sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Dari hasil identifikasi oleh sat Reskim Res Tana Toraja, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update