Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 26 Desember 2011

Prabowo Dianugerahi Gelar Bangsawan Toraja

Keluarga besar Sang Torayaan akan menganugerahi gelar Bangsawan Toraja kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto Djojohadikusumo pada Rabu (28/12/2011) mendatang.

Kehadiran Prabowo di Tana Toraja sekaligus akan menjadi momem partai mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Gubernur Sulsel 2013 nanti. Ketua DPD Gerindra Rudiyanto Asapa disebut-sebut bakal menjadi kontestan Pilgub Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakil Ketua Gerindra Sulsel, Suwardi Tahir, menjelaskan tujuan utama kehadiran Prabowo di Toraja untuk menyaksikan prosesi pemakaman ibu mertua Ketua DPD Gerindra Sulsel, Rudiyanton Asapa, Sia Indo' Agnes Sarungallo.

Namun demikian ia tidak menampik ada rencana pertemuan khusus Prabowo dan segenap unsur partai di tingkat DPC dan DPD Sulsel untuk membahas persiapan keikutsertaan Rudiyanto di Pilgub.

"Tujuan utamanya untuk memenuhi undangan Keluarga besar Pak Ketua, tapi memang akan ada pertemuan khusus di luar itu. Bisa jadi soal rencana Bapak maju di pilgub atau juga soal pencapresan Ketua Dewan Pembina, mungkin saja itu," kata Suwardi, Minggu (25/12/2011).

Prabowo akan tiba di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar pada Rabu (28/12/2011) mendatang kemudian melanjutkan perjalanan menggunakan pesawat carter menuju Tana Toraja. Sedangkan beberapa pengurus teras DPP Gerindra seperti Ketua Umum Prof Dr Suhardi, Sekjen Ahmad Muzani, anggota DPR RI Permadi, dan Sufmi Dasco Ahmad dan beberapa lainnya, akan datang bergelombang mulai Senin (26/12/2011).

Menurut Suwardi, pengurus teras DPP Gerindra akan diinapkan di Makassar terlebih dahulu sebelum bertolak ke Tana Toraja. DPD Gerindra Sulsel telah menyiapkan segala kebutuhan elite DPP di Makassar.

Selain itu, pengurus DPC Gerindra se-Sulsel juga akan berkumpul di Tana Toraja untuk mengikuti rapat konsolidasi partai bersama DPD dan DPP yang dipimpin langsung Ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

Sumber : www.trubunnews.com

1 komentar:

  1. semoga pemberian gelar bangsawan itu membawa manfaat untuk masyarakat toraja

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update