Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Jumat, 23 Desember 2011

Jelang Natal, Angkutan PO ke Tana Toraja Penuh

Kursi yang tersedia pada perusahaan otobis (PO) di Makassar, Sulawesi Selatan, beberapa hari jelang Natal 2011 sudah penuh.

Pemantauan pada perusahaan otobis (PO) Manggala Trans yang hanya melayani jurusan Tanatoraja dan Toraja Utara, kursi pemberangkatan tanggal 19 hingga 30 Desember sudah penuh.

Tomas Layuk, seorang petugas tiket PO Manggala Trans di Makassar, Kamis, mengatakan, sejak pekan lalu calon penumpang sudah membeli tiket untuk pemberangkatan ke Tanatoraja dan Toraja Utara.
"Kursi sudah penuh kecuali ada calon penumpang batal berangkat," ujarnya.

Begitu pula di PO Fa. Litha, kursi jurusan ke Tanatoraja dan Toraja Utara yang penduduknya mayoritas beragama Kristen sudah penuh tanggal 19 hingga 24 Desember 2011.

"Kursi sudah penuh untuk pemberangkatan tanggal 19-24 Desember," ungkap Serly, petugas bagian tiket PO Fa. Litha.

Sementara kursi untuk tujuan bagian utara Sulsel seperti Palopo, Lamasi, Bone-Bone hingga Malili masih tersedia.

Seorang calon penumpang asal Tanatoraja, Anton, terpaksa membeli tiket tujuan Palopo karena kursi sudah penuh ke Toraja untuk pemberangkatan hari ini.

"Saya harus berangkat hari ini karena sudah mulai cuti, terpaksa tambah ongkos dari Palopo ke Toraja, yang penting cepat sampai ke kampung halaman untuk merayakan Natal bersama keluarga," kata Anton.

Sumber : http://www.antara-sulawesiselatan.com/

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update