Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 15 November 2011

SYL serahkan bantuan 9,9 M ke Pemkab Tana Toraja

“Tana Toraja memiliki jati diri berupa kebersamaan dalam kelompok yang tidak dimiliki daerah lain. Oleh karena itu, melalui peringatan HUT Toraja ke-764 ini, selain untuk membangun kebersamaan masyarakat, juga membangun bangsa Indonesia agar menyatu dalam kebersamaan”

Demikian beberapa hal yang disampaikan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, di tengah – tengah perayaan syukur Hari jadi Toraja ke-764 dan Kabupaten Tana Toraja ke 54, di Makale, Tana Toraja, 15/11 hari ini.

Menurutnya, Toraja sudah semakin maju karena hadirnya kehidupan yang lebih baik. Bahkan pada bulan Desember mendatang, wisatawan asing akan mengalir deras ke kabupaten ini dengan diadakannya perayaan Lovely December dengan pesta kembang api yang diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp1,2 miliar.

Selain itu, Syahrul juga mengatakan bahwa saat ini pertumbuhan ekonomi Toraja telah mengalami peningkatan menjadi 7% dibanding tahun sebelumnya yang hanya 4,2%. Dia meminta agar pemerintah Kabupaten Tana Toraja tetap melakukan pelayanan yang baik kepada masyarakat, untuk terus menunjang peningkatan pertumbuhan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memberikan bantuan kepada pemerintah Kabupaten Tana Toraja senilai Rp 9,9 miliar

Bantuan Pemprov Sulawesi Selatan tersebut diserahkan langsung oeh Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi 3 sektor, masing-masing Sektor Peternakan Sapi Rp 3,2 miliar, sektor perkebunan, Rp 6 miliar, dan sektor Perkebunan Rp 700 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update