Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 07 November 2011

Funbike Lovely Desember akan pecahkan rekor peserta terbanyak di Toraja

Jika tidak ada aral melintang, pada 15 Nopember 2011 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tana Toraja akan menggelar kegiatan fun bike. Dalam rangka menyukseskan kegiatan ini, pemkab Tana Toraja menggandeng lembaga Journalist Supporting Toraja Tourism untuk menyelenggarakan kegiatan ini.

Kegiatan promosi pariwisata Toraja yang dikemas dalam program Lovely Desember ini, rencananya akan diikuti oleh bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, dan ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi', serta beberapa pejabat teras Pemkab Tana Toraja juga akan ikut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung mengatakan, kegiatan fun bike yang dikemas dalam program Lovely Desember 2011 ini akan melakukan start di Minanga, Kecamatan Mengkendek dan finish di Bundaran Kolam Makale.

"kegiatan fun bike ini juga bertujuan untuk menyalurkan aktivitas penggemar sepeda di Tana Toraja. Pemkab Tana Toraja sudah berencana mengembangkan satu kawasan wisata bersepeda yang ditunjang dengan pemandangan alam yang indah dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai. Wisatawan bisa menghabiskan watu bersantai berkeliling kawasan wisata sambil bersepeda."jelas Theofilus.

Sun TV Makassar sebagai media partner program lovely desember yang juga menjadi salah satu sponsor kegiatan fun bike ini mengharapkan agar kegiatan ini dapat memberikan value added dalam menopang kepariwisataan kabupaten Tana Toraja.

di sepanjang perjalan, mulai dari garis start sampai pada garis finish, peserta fun bike akan menikmati berbagai keindahan alam dan objek yang terdapat di sepanjang jalan yang akan dilalui.

Sementara itu, Ketua Lembaga Journalist Supporting Toraja Tourism Avelino Agustinus, mengatakan kegiatan fun bike yang dikemas dalam program lovely desember ini digelar untuk menyokong kepariwisataan Tana Toraja yang berbasis lingkungan.

“Tana Toraja memiliki alam yang indah. Tapi, orang lebih mengenal Toraja dengan wisata budaya. Kami ingin menawarkan atraksi baru yakni wisata bersepeda,” ujaranya.

Panitia pelaksana menyiapkan berbagai hadiah dalam bentuk doorprize. seperti sepeda motor, sepeda olahraga, tiket pesawat, dan berbagai hadiah menarik lainnya. kegiatan ini rencananya akan diikuti oleh sekitar 1000 orang peserta yang akan menjadi rekor pertama di Tana Toraja, baik dalam hal hadiah maupun dalam hal jumlah peserta.

1 komentar:

  1. woww,, acaranya asyik banget thu,,,, apalagi kalau dah bersepeda... kereeen...

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update