Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 16 Oktober 2011

Javier Hernandez selamtkan MU dari Kekalahan vs Liverpool

Memasuki pekan kedelapan Premier League (Liga Inggris) 2011/2012 terjadi Derby panas 2 merah (MU vs Liverpool). Derby panas ini berkesudahan imbang 1-1. Liverpool unggul lebih dulu lewat tendangan bebas Steven Gerrard di menit ke 67, sebelum disamakan Javier Hernandez sepuluh menit menjelang pertandigan usai.

Dalam Derby panas di Anfield, Sabtu (15/10/2011)ini, Liverpool memasang Steven Gerrard sebagai starter dan mencadangkan Andy Carroll. Di kubu MU, Wayne Rooney, Nani, dan Javier Hernandez memulai laga dari bench.

Tim tamu mengancam pada menit ke-16. Memanfaatkan umpan silang Patrice Evra, sundulan Phil Jones masih tipis di samping gawang Liverpool.

Berselang lima menit, Steven Gerrard mengirim umpan silang berbahaya ke mulut gawang MU. Namun, tak satu pun pemain Liverpool bisa memanfaatkannya.

Gawang MU kembali terancam pada menit ke-34. Mendapatkan bola liar di dalam kotak penalti, Luis Suarez mengelabui Jonny Evans sebelum menembak ke gawang. Namun, David De Gea masih bisa mementahkannya.

MU balas menekan beberapa menit kemudian. Tapi, percobaan yang dilakukan Darren Fletcher dari luar kotak penalti belum mengarah ke gawang.

Aksi individu Park Ji-sung dari tengah lapangan juga belum membuahkan hasil. Tembakan pemain Korea Selatan ini tak menemui sasaran.

Hingga turun minum, skor 0-0 masih belum berubah.

MU kembali mendapatkan peluang pada awal babak kedua lewat tendangan bebas Ashley Young. Namun, Pepe Reina masih sigap mengamankan bola.

Usaha Suarez pada menit ke-55 juga masih belum membahayakan gawang MU. Sepakan mendatarnya dari luar kotak penalti mudah dijinakkan oleh De Gea.

Pelanggaran Rio Ferdinand terhadap Charlie Adam di depan kotak penalti pada menit ke-68 berbuah petaka. Gerrard yang bertugas mengeksekusi tendangan bebas berhasil mengelabui De Gea dan mengirim bola ke dalam gawang.

MU menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Berawal dari sepak pojok Nani yang dibelokkan oleh Danny Welbeck, bola akhirnya disundul Hernandez tanpa bisa dihalau Reina.

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Kelly, Enrique, Carragher, Skrtel, Lucas (Henderson 57'), Adam, Downing, Gerrard, Suarez, Kuyt

Manchester United: De Gea, Smalling, Ferdinand, Evans, Evra, Park (Rooney 69'), Fletcher, Giggs, Jones (Hernandez 77'), Young (Nani 69'), Welbeck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update