Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 25 Oktober 2011

GEPPMATOR Makassar Gelar Kongres II

Gerakan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Toraja atau yang disingkat dengan GEPPMATOR, menyelenggarakan Kongres II di gedung Balla Tamalanrea, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Senin (24/10/2011)

Kongres II GEPPMATOR yang mengangkat tema "Merajut Kebersamaan dalam Bingkai Sang Torayan" turut dihadiri beberapa pejabat Pemkab Tana Toraja, Anggota DPRD Kota Makassar Nelson M. Kammisi, dan Kasubag Pengaduan Masyarakat Pemkot Makassar, Firmansyah Faisal.

Ketua GEPPMATOR, Frans Bolim, dalam sambutannya menyemangati peserta dengan kalimat-kalimat yang menggugah semangat.

"STOP! Ada Semangat Baru." Demikian kalimat yang digaungkan Ketua Pemuda Pelajar Mahasiswa Tana Toraja (Geppmator) Frans Bolim yang mengundang applaus peserta yang gegap gempita.

Menurutnya, kongres II Geppmator ini digelar dilandasi dengan semangat baru untuk melahirkan sebuah wadah berhimpun mahasiswa dan pelajar Tana Toraja yang berada di Makassar

Sementara itu, Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin yang hadir pada acara pembukaan Kongres II GEPPMATOR tersebut memberikan apresiasi terhadap Mahasiswa, Pemuda dan Pelajar yang menggelar kongres yang dilandasi semangat baru, sebab seyogyanya, mahasiswa sebagai agen perubahan idealnya eksis sebagai pembaharu.

Selain itu, Ilham Arif Siradjuddin, yang juga adalah Ketua DPD Demokrat Sulsel, juga mengharapkan, agar kongres Geppmator sebagai wadah berhimpun dapat menjadikan keberadaannya sebagai fasilitator permasalahan masyarakat Toraja di Makassar serta dapat melahirkan pemikiran postif.

Wali Kota Makassar dua periode ini menambahkan, kendati kehadirannya di forum kongres sebagai pembina politik dan pembina ormas sesuai amanah undang-undang dan tidak terkait even politik, ia berkeyakinan bahwa mahasiswa Toraja dapat menentukan sikap politik yang positif.

Ketika ditanya mengenai agenda politik sulawesi selatan, ilham mengatakan bahwa ia akan mengembalikan Tana Toraja sebagai icon pariwisata di Sulawesi selatan seperti masa 90-an silam.

"jika masyarakat Toraja memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Sulsel 2013 mendatang, maka saya sebagai bagian dari warga Toraja akan mengembalikan kejayaan pariwisata Tana Toraja seperti masa 1990-an silam,” kata Ilham disambut tepuk tangan peserta kongres dan undangan.

1 komentar:

  1. semoga menjadi pemuda patriot bangsa yang senantiasa mengharumkan nama keluarga, bangsa dan negara serta kampung leluhur :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update