Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 05 Oktober 2011

39 Calhaj asal Toraja masuk Asrama Haji Sudiang 30 Oktober 2011

Calon jemaah haji yang akan menunaikan rukun Isam yang ke-5 untuk wilayah Toraja Utara dan Tana Toraja berjumah 39 Orang Calhaj. Rencananya 39 orang calon jemaah haji tersebut akan memasuki Asrama Haji Sudiang untuk melakukan persiapan pada hari Minggu 30 Oktober 2011. Pada saat masuk asrama haji disamping akan mendapat pelayanan kesehatan sebelum berangkat untuk memastikan kondisi kesehatan calhaj, juga akan mendapatkan living cost (biaya hidup) bekal calhaj selama di Tanah Suci.

"Untuk tahun 1432 H ini jumlah calhaj yang diberangkatkan adalah sebanyak 39 orang yang merupakan gabungan calhaj dari Tana Toraja dan Toraja Utara.” ujar panitia penyelenggara haji kabupaten Tana Toraja, Albert Salino Rabu(5/10/2011).

ke 39 Calhaj asal Tana Toraja dan Toraja Utara tersebut akan bergabung dalam kelompok terbang (Kloter) 43 bersama calhaj asal kota Makassar, kabupaten Gowa dan Maluku Utara.

Setelah itu, calhaj asal Toraja bersama calhaj dari daerah lain yang tergabung dalam kloter 43 akan berangkat dari bandara Internasional Sultan Hasanuddin menuju Mekah, Senin(31/10) pukul 03.00 Wita.

Transportasi untuk mengantar para calhaj dari Toraja menuju ke Asrama Sudiang akan dipersiapkan oleh Pemkab Tana Toraja. Panitia akan menyewa bus untuk memberikan kenyamanan kepada para clahaj selama dalam perjalanan.

“Jika tidak ada halangan, Pelepasan calhaj asal Toraja akan dilaksanakan di Masjid Raya kota Makale pada 29 Oktober. Rencananya, calhaj akan dilepas langsung bupati Tana Toraja,” ujar Albert.

“Para calhaj sudah dibekali pengetahuan menjalankan ibadah haji. Kami berharap, para calhaj tetap selalu menjaga kesehatan,” tandasnya.

1 komentar:

  1. selamat jalan jamaah haji asal Toraja, selamat menjadi Tamu Allah..
    semoga senantiasa sehat dalam lindungan-NYA :)

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update