Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 06 September 2011

Setelah 3 tahun menunggu, akhirnya 3 SMK di Toraja dapat Izin Operasional

Dunia pendidikan Tana Toraja kini semakin diramaikan dengan terbitnya izin operasional terhadap tiga Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dari Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, masing-masing SMK Kesehatan Siloam Makale, SMK Kesehatan Asrini, dan SMK Teknologi Dewantara Rembon. Sebenarnya Tiga sekolah Menengah Kejuruan tersebut telah menggelar proses belajar-mengajar sejak tahun 2009 hanya dengan bermodalkan Surat Rekomendasi tentang Pendirian Sekolah yang diterbitkan Dinas Pendidikan Tana Toraja.

Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Nasional Tana Toraja, Daud Sampe Urang, beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa verifikasi terhadap tiga SMK yang belum memiliki izin operasional telah dilakukan oleh Dinas Pendidikan Tana Toraja bersama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel. Dan hasil dari pada verifikasi tersebut menyatakan bahwa ketiga SMK tersebut layak diberikan izin operasional.

“Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel bersama dengan Dinas Pendidikan Nasional Tana Toraja telah melakukan verifikasi terhadap ke tiga Sekolah Menengah Kejuruan tersebut (SMK) tersebut dan hasilnya cukup memuaskan, mereka layak untuk mendapat izin operasional,” kata Daud.

1 komentar:

  1. Semoga dunia pendidikan di Indonesia semakin maju aamiin

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update