Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 27 September 2011

PPGT Hermon Manggasa' Gelar Pertandingan Futsal

Sebanyak 27 Tim akan mengikuti berbagai laga pertandingan Futsal yang diselenggarakan Pengurus PPGT Jemaat Hermon Manggasa', Makale. Selain dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang, Penyelenggaraan Pertandingan ini juga dalam rangka mengimplementasikan salah satau program Kerja Pengurus PPGT Jemaat Hermon Manggasa'.

Ketua Panitia, Nataniel Mesra, dalam laporannya, menyampaikan bahwa Tujuan dari pada dilaksanakannya kegiatan ini adalah dalam rangka membina persatuan dan persaudaraan antara pemuda Kristen di Tana Toraja.

"Piala dan menjadi juara bukanlah tujuan utama dari pada penyelenggaraan pertandingan ini, namun lebih dari pada itu, bagaimana kita dapat membina dan mempererat persatuan dan persaudaraan diantara kita sekalian"Kata Nataniel.

Sementara itu, Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga sekretariat kabupaten Tana Toraja, yang mewakili Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam sambutannya sebelum membuka secara resmi kegiatan ini mengingatkan bahwa janganlah kita, khususnya para pemuda, mudah terprovokasi dan terpancing untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hukum.

"Seperti yang kita ketahui, beberapa hari yang lalu terjadi pemboman Gereja di Solo, yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Tindakan tersebut merupakan tindakan yang terkutuk. Diharapkan kepada kita sekalian, khususnya para pemuda agar dapat mengendalikan diri dan tidak mudah terpancing sehubungan dengan adanya kegiatan tersebut." Kata Kabid Pemuda dan Olahraga sekretariat kabupaten Tana Toraja.

Pertandingan Futsal ini direncanakan akan berakhir pada tanggal 28 Oktober 2011, yang bertepatan dengan perayaan Hari Sumpah Pemuda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update