Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 05 September 2011

Pelayanan Publik Tak Maksimal

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tana Toraja kembali mendesak Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung segera mengisi jabatan pimpinan SKPD yang sudah lama lowong.


Lowongnya jabatan pemimpin pada sejumlah SKPD tersebut dinilai berdampak langsung pada pelayanan publik. Pelayanan kepada masyarakat dinilai tidak maksimal. SKPD setingkat eselon II yang saat ini dijabat pelaksana tugas (plt), yakni Dinas Pendidikan, Dinas Pertambangan dan Energi,Sekretaris Dewan (Sekwan), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD),Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, dan Asisten III Bidang Pemerintahan dan Administrasi Umum.

Legislator Partai RepublikaN Andarias P Buttutasik mengatakan,DPRD Tana Toraja sudah berkali-kali meminta Bupati segera melantik pejabat definitif. Namun, hal itu tidak kunjung dilakukan. Bahkan, pimpinan SKPD yang lowong terus bertambah menyusul sejumlah pejabat sudah memasuki masa pensiun.

“Ada kesan jabatan kepala SKPD setingkat eselon II dibiarkan lowong karena sampai saat ini belum diisi pejabat definitif. Kalau dalam waktu dekat belum ada mutasi, SKPD yang lowong di Tana Toraja akan terus bertambah karena ada pejabat yang akan pensiun,” ungkapnya di Makale, kemarin. joni lembang

Sumber : Harian Seputar Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update