Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 04 September 2011

Enos Karoma melakukan sidak hari pertama masuk kerja.

Hari pertama masuk kerja setelah libur hari raya idul fitri 1432 H diisi oleh Sekkab Tana Toraja Enos Karoma dengan melakukan Inspeks Mendadak (Sidak) di sejumlah kantor Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Inpseksi mendadak ini dilakukan Enos bersama-sama dengan Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, Pelatihan Daerah (BKPPD) Kab. Tana Toraja, Very Bitticaca.

Dalam melakukan sidak ini, Sekkab, Enos Karoma, mengendari sebuah sepeda motor. dan dalam sidak ini ditemukan masih banyak PNS yang bolos di hari pertama masuk kerja usai libur bersama.

Enos mengatakan bahwa hasil dari Inspeksi mendadak ini akan diserahkan ke Bupati Tana Toraja untuk diambil tindakan tegas bagi PNS yang membolos pada hari pertama masuk kerja tersebut.

Sementara itu, Kepala BKPPD Tana Toraja, Very Bitticaca, mengatakan bahwa PNS yang membolos itu tidak mendapatkan izin dari pimpinannya masing-masing.

"Para PNS yang membolos itu akan diberikan sanksi." Kata Very.

1 komentar:

  1. mantab ... mereka semua harus disidak :)keep posting bro :)

    jgn bosan untuk ke warung ane yah gan :0 banyak kopi dan camilan :) hehehe

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update