Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 24 September 2011

Akper Toraya akan laksanakan Wisuda ke -9

Jika tidak ada aral melintang, Akper Toraya kembali akan melaksanakan wisuda terhadap 74 mahasiswa/i-nya pada hari Jumat (30/9), di Hotel Puri Artha, Makale.

Wisuda yang rencananya akan dihadiri pula oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE ini merupakan wisuda yang ke-9.

Sebelumnya, ke 74 wisudawan tersebut akan dilantik di Makassar oleh Gubernur Sulawesi Selatan pada hari sabtu ini (24/9). Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr. Muh Basri Wello dan para pejabat Akper Toraya lainnya akan ikut menyaksikan pelantikan para wisudawan tersebut oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

ke 74 wisudawan tersebut akan menjadi wisudawan terakhir yang menggunakan ijasah dari Kementrian Kesehatan RI. Wisudawan Akper Toraya berikutnya sudah akan menggunakan ijazah yang berasal dari Yayasan. Hal ini setelah beralihnya status Akper Toraya menjadi Pendidikan Tinggi (Dikti) dan sudah terakreditasi dari Badan Akreditas Nasional Perguran Tinggi (Bank PT) Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update