Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 27 Agustus 2011

Wagub Pimpin Uji Coba Penerbangan Perdana ke Toraja

Wakil Gubernur Sulsel, Agus Afirin Nu'mang, Kamis, 25 Agustus 2011 memimpin uji coba penerbangan perdana Maskapai penerbangan Express Air ke Tana Toraja.

Tampak ikut dalam rombongan Wagub, Kepala Dinas Perikanan Sulsel, Iskandar; Kepala Dinas PSDA Sulsel, Soeprapto Budi Santoso; Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sulsel, Suaib Mallombassi; Staf Ahli Gubernur Sulsel, Asri Pananrang; Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan Masyarakat Sulsel, Tautoto TR; serta Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Andi Masykur Sultan.

Sementara itu, Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, Bupati Toraja Utara Fredrick Batti S, Wakil Bupati Tana Toraja Adelheid Sosang, serta beberapa unsur muspida menyambut rombongan wagub. di Bandara Pongtiku.

Dikatakan Wagub, dengan beroperasinya penerbangan maskapai Express Air dengan tujuan Tana Toraja diharapkan daerah jauh di Sulsel dapat terlayani dengan baik. Untuk diketahui, bahwa beberapa waktu yang lalu maskapai Express Air juga telah melakukan uji coba penerbangan pertama dengan tujuan Selayar. Oleh karenanya Pemda berharap maskapai Express air bisa beroperasi secara reguler. Sehingga dapat memudahkan wisatawan dan masyarakat setempat untuk berkunjung ke dua daerah ini.

"Dua kabupaten ini adalah daerah kunjungan wisata. Di Selayar dikenal dengan wisata baharinya sedangkan Tana Toraja terkenal dengan wisata budaya adat dan wisata alamnya yang unik. Kalau sudah ada penerbangan maka tentu saja bisa menambah kunjungan ke daerah ini," jelas Agus Arifin Nu'mang.

1 komentar:

  1. keren pesawatnya gan.. apalagi kalau samping pesawat tu di tulis nama TORAJA UPDATE..HEHE

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update