Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 25 Agustus 2011

WAGUB: Kita akan berusaha agar Hak Paten Kopi Toraja dikembalikan

Pada tanggal 19 Agustus 2011 yang lalu penghargaan diberikan presiden RI, yang dianggap mampu meningkatkan produksi berasnya diatas 5 persen (P2BN).

Tidak ketinggala H.Agus Arifin Nu`mang, Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan, ikut memberikan apresiasi atas apa yang dicapai oleh Kab. Tana Toraja tersebut.
Apresiasi tersebut diberikan saat kunjungan kerja Wagub yang dirangkai dengan safari Ramadhan, Kamis (25/8/2011) di Aula Kantor Bupati Tana Toraja.

Agus mengungkapkan, prestasi yang diraih merupakan buah karya dari hasil kerja keras masyarakat Tana Toraja, utamanya petani. Hingga mampu mendukung 2 juta ton surplus stok beras nasional.

"Meskipun harga bergejolak dibulan puasa, pemerintah masih mampu mengatasi dengan penjualan harga sembako murah," kata Wagub Agus Arifin Nu`mang didepan para pimpinan SKPD dan undangan lainnya.

Demikian pula pemeliharaan dan peningkatan status infrastruktur jalan dari jalan kabupaten ke jalan provinsi, dan dalam waktu dekat sekitar 1200 km jalan kabupaten akan ditingkatkan menjadi jalan nasional, papar Agus Arifin Nu`mang.

Menyangkut hak paten kopi murni Toraja yang telah cukup terkenal di dunia international, pemda Provinsi akan membantu menangani agar hak paten tersebut dapat di kembalikan ke pada yang berhak. Kata Wagub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update