Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 31 Agustus 2011

Umat Muslim Toraja melaksanaan Shalat Ied 1432 H

Umat muslim Tana Toraja berbondong-bondong mendatangi Lapangan Basket Makale yang dijadikan tempat pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1432 Hijriah yang bertepatan dengan 31 Agustus 2011. Shalat yang diselenggarakan oleh PHBI Kec. Makale ini, berlangsung hidmat dan lancar.

"Rasanya berat meninggalkan bulan Ramadhan, ingin rasanya kita terus berada di bulan nan indah dan penuh berkah ini, namun waktu tetaplah waktu yang pasti berlalu, kini saatnya kita dan seluruh umat Islam di seluruh dunia merayakan kemenangannya. Gema takbir, tahlil dan tahmid pun berkumandang dimana-mana, umat Islam di seluruh jagad raya ini, bersatu padu melantunkan irama membesarkan Allah, memuji dan mensucikan-Nya, sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dianugerahkan. Mengungkapkan syukur atas hidayah dan inayah Allah yang begitu besar karena telah berhasil mengikuti rentetan ibadah pada bulan Ramadhan sebagai jaminan untuk mendapatkan ganjaran dan ampunan Allah SWT dan kembali kepada fitrah"

Demikian sebagian kutipan khutbah yang disampaikan oleh Ustadz Ahmad Toago, SpdI, yang pada kesempatan ini bertindak sebagai khatib.

Sementara H. Abidin Benga', yang juga adalah Ketua Pengurus Mesjid Tsanawi Nurul Hidayah Tondon, bertindak sebagai Imam.

1 komentar:

  1. nice post :)
    selamat hari raya idul fitri..mohon maaf lahir batin

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update