Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 22 Agustus 2011

SYL Yakin Terpilih Kembali

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo menebar optimisme akan oppo (terpilih kembali) di pilgub Sulsel mendatang.

SAFARI Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) beserta sejumlah politikus Golkar ke sejumlah kabupaten/kota tak terpisahkan dengan aroma pilgub. Saat Studium General Sekolah di Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Palopo, SYL mengamanahkan agar mahasiswa dan masyarakat "Pakui SYL".

Di depan unsur muspida Kota Palopo, mahasiswa, dosen, dan masyarakat, SYL mengatakan Pakui adalah Pray, Attitude, Consistent, Ulet, dan Impian. "Suatu saat saya akan menagih amanah ini," kunci SYL.

Pakui dalam bahasa daerah Toraja, Luwu, maupun Bugis berarti menusuk dengan paku. Simbol ini diamanahkan SYL agar mahasiswa dan masyarakat Kota Palopo mencoblos lagi dirinya di pilgub Sulsel 2013 mendatang.

Dalam kesempatan sama, SYL terang-terangan mengaku yakin akan lolos untuk kedua kalinya di Pilgub Sulsel 2013 mendatang. "Saya yakin karena saya bekerja untuk negara dan rakyat. Jadi, janganlah dipolitisasi lagi, sebab saya juga mau masuk surga," cetus SYL.

SYL mengakui yang dibutuhkan negara ke depan adalah pemimpin yang tidak sekadar berilmu, tapi harus beragama, martabat, dan harga diri. "Makanya, perlu saya ingatkan, Ramadan itu Syahrul Mubaraq dan Syahrul Magfirah. Tapi kalau Sulsel itu, Syahrul Yasin Limpo," sebut SYL.

SYL mengajak mahasiswa dan masyarakat Palopo mendukung pembangunan, khusus di bidang ekonomi dan pendidikan. "Mari kita dukung pembangunan selama tidak bertentang dengan agama, kultur, dan budaya," tandasnya.

Di Luwu Timur, SYL menanggapi wacana duet Ilham Arif Sirajuddin (IAS) dan Anggota DPD RI, Abdul Azia Qahhar Mudzakkar (AQM). Di mata mantan Bupati Gowa ini, wacana tersebut wajar-wajar saja dan ditanggapinya datar-datar saja.

SYL belum mau menyebut siapa yang akan mendampinginya di pilgub mendatang. SYL menghargai sejumlah aspirasi masyarakat yang mewacanakan figur tertentu untuk pendampingnya ke depan.

Dalam dalam rombongan SYL, ikut juga salah satu figur calon pendamping SYL yang juga Ketua DPRD Sulsel Muhammad Roem. Ada juga Ali Mochtar Ngabalin, serta sejumlah unit kerja pemprov Sulsel.

Sebelumnya, Roem menegaskan kesiapannya mendampingi Syahrul jika mendapat kepercayaan masyarakat. Hanya saja, kesiapan itu tetap disandarkan pada survei dan keinginan SYL sendiri.



Sumber : Fajar Online




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update