Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 04 Agustus 2011

Sjamsu Alam di daulat sebagai pelindung masyarakat Toraja di Parepare

Bartholomeus RD, yang menjadi ketua Pengurus Kerukunan Masyarakat Toraja (Kastor) di Pare-Pare periode 2011 - 2012 bersilaturahmi dengan Plt Walikota Pare-Pare, H. Sjamsu Alam.

Dalam silaturahmi tersebut, Bartholomeus RD atas nama pengurus Kastor menyampaikan permintaannya agar Sjamsu Alam bersedia sebagai pelindung lembaga yang menghimpun masyarakat Toraja yang berdomisili di Parepare tersebut.

Lembaga yang menghimpun masyarakat Toraja di Pare-Pare tersebut merupakan perkumpulan komunitas orang Toraja, tapi tidak tertutup kemungkinan di dalamnya terdiri dari beberapa agama dan etnis lain yang ada di Parepare kata Bartho.

Silaturahmi ketua Kastor dengan Sjamsu Alam tersebut didampingi oleh beberapa pengurus, diantaranya Wakil Ketua Samuel, Bendahara M Litha, dan Sekretaris Albert Randang, diterima langsung Sjamsu Alam.

Menurut Bartho bahwa maksud kedatangannya menemui Sjamsu Alam, selain melakukan silaturahmi, sekaligus meminta kesediaan beliau sebagai pelindung organisasi yang sampai saat ini anggotanya mencapai 112 KK. Permintaan itu diterima dengan senang hati oleh Sjamsu Alam.

Dalam silaturahmi tersebut Sjamsu Alam menyampaikan terima kasih dan menganggap sebagai suatu kehormatan karena Kastor adalah juga salah satu lembaga masyarakat di daerah yang heterogen ini, dan selama ini turut berperan atas kesuksesan pembangunan Kota Parepare. Sjamsu Alam meminta kepada pengurus untuk saling terbuka, karena meskipun berasal dari etnis dan agama yang berbeda namun tetap sama yaitu warga Parepare.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update