Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 08 Agustus 2011

Sekretariat Daerah Torut mendapatkan jatah Motor

Ilustrai
Seperti yang telah dilaporkan media ini beberapa waktu yang lalu bahwa Pemkab Toraja Utara (Torut) membagi-bagikan puluhan motor kepada para Kepala Lembang.
bidang-bidang di Sekretariat Daerah pada saat ini mendapatkan giliran pembagian motor-motor tersebut. Sebanyak 12 unit motor dibagi-bagikan kepada bidang-bidang yang ada di Sekretariat Daerah.

PPTK pengadaan motor, Ade Kresgodole, tidak menjelaskan bagian mana saja yang mendapatkan jatah kendaraan operasioanl. Namunpun demikian, ia membenarkan bahwa pihaknya memang memberikan bantuan motor operasional kepada pegawai.

"Tidak usah saya sebut bagian apa saja yang dapat jatah, sebab dikhawatirkan akan menimbulkan kecemburuan antar bidang di Sekretariat Daerah," ujar Ade Kresgodolesaat di temui di kantor Bupati.

Dana untuk pengadaan motor itu, jelas dia, diambil dari pos pembangunan senilai Rp.189.840.000.

Dari hasil pantauan media ini didapatkan informasi bahwa belasan motor itu dibagi ke beberapa bagian, yakni Bagian Protokoler dan Kehumasan, Bagian Umum, Bagian Keuangan dan Bagian Organisasi. Setiap Bagian mendapat jatah dua unit motor.
Sedangkan Bagian Pembangunan, Bagian Hukum, Bagian Perekonomian dan Bagian Administrasi Kemasyarakatan, masing-masing hanya mendapatkan satu unit motor.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update