Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 23 Agustus 2011

Polres Tana Toraja Gelar Operasi Ketupat 2011

Dalam rangka pengamanan arus mudik dan hari Raya Idul Fitri 1432 H, yang diperkirakan jatuh pada tanggal 30 Agustus mendatang, Polres Tana Toraja menurunkan sekitar 100 personel gabungan daro Polisi, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pemadam Kebakaran.

Seusai memimpin apel gelar pasukan operasi ketupat 2011 di halaman Mapolres Tana Toraja (22/8) kemarin, Kapolres Tana Toraja AKBP Yudi AB Sinlaeloe mengatakan
“Demi kelancaran arus mudik dan pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Kita libatkan semua instansi terkait, termasuk dari TNI dalam hal ini dengan Kodim 1414,”

Gelar pasukan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh polres di seluruh Indonesia.

Selain menurunkan personil, polisi juga telah mendirikan empat pos pengamanan khusus untuk operasi Ketupat di empat titik strategis di wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara. Keempat lokasi pos itu, diantaranya pos lantas kota Makale, pos lantas kota Rantepao, perbatasan Tana Toraja dengan kabupaten Enrekang (Salubarani) dan pos perbatasan Toraja Utara dan Kota Palopo (Kaleakan).

“Penempatan pos-pos di tempat strategis tersebut dengan tujuan agar memudahkan masyarakat jika suatu saat membutuhkan bantuan polisi,” ujar Kapolres.

Mulai hari ini (22/8), jelas Kapolres, setiap hari di pos-pos itu akan ditempatkan personil-personil polisi yang selalu siap sedia selama 24 jam. “Kita upayakan semua pos tidak boleh kosong selama 24 jam,” kata Kapolres.

Tampak ikut hadir dalam Apel gelar pasukan operasi Ketupat 2011 itu Dandim 1414 Tana Toraja, Letkol (Kav) Buang Adri Aprianus, sekretaris kabupaten Tana Toraja, Enos Karoma, Kadis Perhubungan dan Postel Tana Toraja Agus Sosang, dan kepala satpol PP Tana Toraja dan Toraja Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update