Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 20 Agustus 2011

Neneng, Istri Nazaruddin Jadi Buruan Interpol

Neneng Sri Wahyuni, istri dari tersangka kasus dugaan sup proyek pembangunan wisma atlet SEA Games, M Nazaruddin resmi menjadi buronan Interpol.
Seperti yang dikutip dari situs interpol, www.interpol.int, dua foto Neneng terpajang di dalam daftar orang yang paling dicari oleh polisi internasional. Foto perempuan yang berambut panjang ini dipasang dengan nama Sri Wahyuni Neneng, berjenis kelamin perempuan, lahir pada 15 Februari 1982 (29 tahun). Neneng lahir di Pekanbaru, Indonesia, mampu berbahasa Inggris dan Indonesia.

Neneng memiliki tinggi badan 1.64 meter dengan berat badan 57 kilogram, memiliki mata dan rambut hitam. Neneng merupakan buronan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

Istri Nazaruddin ini merupakan tersangka KPK dalam kasus dugaan korupsi pengadaan Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kemenakertrans) pada 2008. Dia diduga turut mendampingi suaminya selama kabur ke luar negeri.

KPK telah menetapkan Kepala Sub Bagian Tata Usaha Direktorat Jenderal Pembinaan Pengembangan Masyarakat di Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Timas Ginting sebagai tersangka. Diduga negara mengalami kerugian keuangan mencapai Rp3,8 miliar.

Sumber : Fajar Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update