Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 10 Agustus 2011

MT Allorerung kembali beraktifitas di Gedung DPRD tana toraja

DPD II Partai Golkar Tana Toraja menerima berbagai macam reaksi atas kembali aktifnya salah satu kader Partai berlambang pohon beringin tersebut sejak pekan lalu di gedung DPRD Tana Toraja, yaitu MT Allorerung. Seperti yang telah diketahui bahwa MT Allorerung seharusnya menjalani masa penahanan selama 18 bulan, sesuai denga putusan yang telah dikeluarkan oleh Mahkamah Agung (MA). Namun, belum sampai 18 bulan MT Allorerung sudah kembali beraktifitas sebagai Anggota DPRD Tana Toraja. Hal inilah yang menjadi pemicu munculnya berbagai reakasi dari berbagai kalangan terhadap Partai Golkar yang dinggap melindungi kadernya yang telah menyandang status koruptor.

Salah satu kecaman keras yang di arahkan ke Partai pimpinan Aburizal Bakrie tersebut berasal dari Koordinator Komite Pemantau Legislatif (Kopel) Tana Toraja, Muhammad Jafar.

"Kehadiran MT Allorerung dalam sidang paripurna di DPRD Tana Toraja minggu yang lalu, menunjukkan bahwa Partai Golkar telah melakukan pembiaran terhadap kadernya dan tidak melakukan proses pergantian antar waktu (PAW). Karena sejak awal Partai Golkar Tana Toraja sudah menunjukkan sikap yang membiarkan dan tidak melakukan proses PAW."Kata Muhammad Jafar.

Dia menambahkan bahwa DPD II Partai Golkar Tana Toraja harus bertanggungjawab atas pelanggaran konstitusi yang telah dilakukan.

Di tempat terpisah, Yuli Benyamin Bura, salah satu tokoh di Tana Toraja juga mengecam pembiaran tersebut. Yuli mengungkapkan bahwa masyarakat Tana Toraja sangat kecewa dengan sikap DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang tidak melakukan proses PAW terhadap terpidana MT Allorerung.

Seharusnya Partai Golkar sudah melakukan proses PAW terhadap MT Allorerung sejak dikeluarkannya putusan dari Mahkamah Agung (MA). "Tapi ini dibiarkan dan bahkan setelah menjalani vonis, MT Allorerung masih seenaknya mengikuti sidang," sesal Yuli.

Welem Sambolangi, Ketua DPD II Golkar Tana Toraja, yang berulang kali dihubungi untuk dikonfirmasi gagal dihubungi. Termasuk ketika dihubungi lewat Handphonenya.

Namun, MR Patila, Sekretaris DPD II Golkar Tana Toraja, membantah jika Partainya dikatakan sengaja tidak memeroses usulan PAW terhadap MT Allorerung. "Bukan kami lindungi atau membiarkan, tapi di organisasi sebesar Partai Golkar itu kan ada proses dan mekanismenya yang harus dilalui, yang jelas bahwa kami sementara melakukan proses terhadap berkas PAW tersebut," Kata MR Patila.

2 komentar:

  1. mas, sory baru bisa berkunjung. hehe lagi sibuk ama Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia kontes SEO yg sedang Cek Info ikuti dan semoga Kerajaanhosting masa depan hosting Indonesia bisa menjadi no. 1 :D mohon suportny :D

    mau konfirmasi nih sob, kalo bisa banner ane(CekInfo) diganti ama link aj, ok2 thanks
    visitback y

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update