Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 15 Agustus 2011

Masyarakat Kel. Pantan Gelar Berbagai Lomba Memperingati HUT RI ke-66

Berbagai kegiatan lomba digelar masyarakat Kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja dalam rangka ikut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-66 tahun ini.

Salah satu kegiatan yang digelar hari ini adalah kegiatan pertandingan futsal anak-anak se Kelurahan Pantan yang dilaksanakan di depan Hotel Pantan (Ex. Hotel Marannu). kegiatan ini rencananya akan diikuti 8 tim yang merupakan wakil-wakil dari setiap RT (Rukun Tetangga) yang ada di Kelurahan Pantan. Pertandingan Futsal anak - anak se kelurahan Pantan ini akan dilangsungkan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.
Pertandingan Pembukaan Futsal mempertemukan Tim RT 2 Pantan melawan Tim dari RT 1 Sassa' yang berkesudahan 0 - 0

Ketua Panitia, YD Pammara, mengatakan, selain pertandingan Futsal anak-anak, berbagai perlombaan juga akan dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-66 ini. salah satunya, yang juga sedang berlangsung meriah saat ini adalah pertandingan bola kasti ibu-ibu se kelurahan Pantan. Kemudian pada sabtu dan minggu (20-21 Agustus) mendatang akan digelar lomba renang yang akan mengambil tempat di kolam renang hotel Pantan Makale.

Sementara itu di tempat yang sama, Bendahara Panitia menambahkan, sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan dari masyarakat kelurahan pantan yang merasa peduli dan terpanggil unutk ikut memeriahkan peringatan HUT RI ke-66 ini.

"Selain untuk memeriahkan HUT RI ke 66, Pertandingan Futsal ini juga dimaksudkan untuk mempererat tali persaudaraan diantara anak-anak se kelurahan Pantan.

1 komentar:

  1. mantap,,,semangat mudanya anak anak toraja dalam merayakan hut RI ke 66

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update