Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 22 Agustus 2011

The Reds, Permalukan the Gunners

Liverpool membuat sengsara Arsenal. Pasukan Kenny Dalglish sukses mempermalukan tuan rumah setelah unggul 2-0 pada pekan kedua Liga Primer di Emirates Stadium tadi malam. Kemenangan ini tak hanya menambah tiga poin untuk The Reds, tapi juga mematahkan rekor buruk tak pernah menang di markas musuh bebuyutannya itu yang bertahan selama 11 tahun.

Luis Suarez lagi-lagi menjadi pahlawan bagi The Reds. Kendati bomber asal Uruguay itu tidak masuk dalam starting line up, hal itu tidak mengurangi produktivitasnya.Tidak lama setelah turun menggantikan Andy Carroll, Suarez memaksa kiper Arsenal Wojciech Szczesny memungut bola dari gawangnya pada menit ke- 90 setelah memaksimalkan umpan matang Raul Meireles.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu sudah mencetak dua gol dalam dua pertandingan beruntun musim ini. Suarez sebelumnya juga membukukan satu gol ketika Liverpool ditahan 1-1 oleh Sunderland pada laga pembuka. “Kami benar-benar gembira. Seperti yang Anda lihat,pertandingan ini cukup sulit bagi kami. Beruntung, kami bisa mengatasi tekanan itu,” ujar Pelatih Liverpool Kenny Dalglish seperti dikutip Skysport.

“Kami tahu kemampuan para pemain. Saya yakin Anda bisa melihat perbedaannya antara kami yang sekarang dengan pekan lalu. Kali ini mereka bermain sangat impresif,” sambung Dalglish. Kemenangan Liverpool tidak lepas dari kecerobohan tuan rumah.

Arsenal kehilangan satu pemain setelah Emmanuel Frimpong diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-70. Padahal sebelumnya bek Laurent Koscielny harus meninggalkan lapangan karena cedera.

Unggul jumlah pemain, pasukan Kenny Dalglish itu menambah tekanan yang mengakibatkan bek Arsenal kocarkacir dan memaksa Aaron Ramsey melakukan gol bunuh diri pada menit ke-78. Gol itu tercipta ketika Ignasi Miguel mencoba menghalau passing Meireles. Tapi, bola justru membentur bahu Ramsey dan masuk ke gawang sendiri.

Berkat hasil positif ini Liverpool meraih empat poin,jumlah yang sama dengan perolehan angka Newcastle United. The Magpies juga memetik angka penuh seusai mengalahkan Sunderland 1-0 berkat gol tunggal Ryan Taylor di Stadium of Light.

”Seperti ada kekuatan besar yang membantu kami. Akhirnya, setelah melewati masa sulit, kami berhasil memetik kemenangan.Lawan memang memiliki banyak pemain cedera, terutama di belakang. Tapi, jujur saja kami pantas mendapatkan hasil ini,” ujar bek Liverpool Jamie Carragher.

Sementara itu Arsenal belum juga memetik kemenangan. Pada pertandingan sebelumnya, pasukan Arsene Wenger hanya bermain tanpa gol kontra Newcastle. Hasil ini membuat mereka untuk sementara terlempar dari 10 besar. Padahal Arsenal mendapat banyak peluang selama babak pertama.

Dengan keberadaan Andrei Arshavin,mereka seharusnya bisa mengungguli Liverpool sebelum turun minum. Pasalnya,gelandang asal Rusia itu punya catatan bagus ketika bersua The Reds.Arshavin sudah mencetak lima gol dari enam tembakan ke gawang di arena Liga Primer kontra Liverpool.

Empat gol di antaranya tercipta pada laga pertama pada April 2009 di Anfield yang berakhir imbang 4-4.Tapi, semua itu tidak terlihat pada pertandingan tadi malam. Upaya Wenger memasukan Samir Nasri dalam starting line up juga tidak membuahkan hasil.

Padahal langkah itu cukup berisiko mengingat penyerang asal Prancis ini tengah dimusuhi fans akibat keinginannya bergabung dengan Manchester City.Rapatnya barisan belakang Liverpool serta kesigapan kiper Pepe Reina menyebabkan serangan Nasri dkk terpatahkan.

Efeknya,mayoritas fans Arsenal mengejek dengan meneriakkan ”booo” sebagai bentuk kekecewaan. Dengan diusirnya Frimpong, sang Profesor––julukakn Wenger––tidak bisa menurunkan dua pemain sekaligus pada pertandingan berikutnya kontra Manchester United (MU).

Sebelumnya Gervinho juga menerima kartu merah. Ditambah sejumlah pasukan cedera macam Abou Diaby, Jack Wilshere, dan Craig Eastmond yang belum diketahui kapan akan pulih, Arsenal tercam mengalami krisis pemain.


Sumber : Seputar Indonesia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update