Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Selasa, 23 Agustus 2011

KNPI Tana Toraja Gelar Buka Puasa Bersama

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tana Toraja menggelar buka puasa bersama, Rabu (23/8) di Kafe PKK Kab. Tana Toraja, Jl. Kartini, Makale

Buka puasa tersebut juga dirangkaikan dengan Diskusi Panel dengan Tema : Reaktualisasi Peran pemuda dalam Akselerasi Pembangunan Daerah.

Tampak hadir dalam Acara ini, Ketua DPRD Kab. Tana Toraja, Welem Sambolangi', SE, Sekretaris Daerah Tana Toraja, Enos Karoma, SH, MH, Kepala Bappeda Tana Toraja, DR Ir Yunus Sirante MSi, Anggota DPRD Tana Toraja, Ir. Kristian HP Lambe, MM, Yohanis Lintin P, Mantan Ketua KNPI Tana Toraja, Viasmudji Bitticaca, serta tokoh2 dari OKP se kab. Tana Toraja yang bernaung dalam wadah KNPI.

Ustadz Tamrin Lodo dalam ceramah Kultum (Kuliah Tujuh menit) dalam siraman rohaninya, menyampaikan bahwa salah satu hikmah yang dapat dipetik dari acara buka puasa bersama ini adalah semakin eratnya tali silaturrahmi antar pemuda, khususnya OKP yang tergabung dalam wadah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Tana Toraja.

Sementara itu, Ketua KNPI Kabupaten Tana Toraja, Alexander Patandianan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu terlaksananya kegiatan ini. Demikian juga atas kehadiran semua undangan yang telah menyempatkan diri untuk ikut dalam acara yang merupakan gebrakan pertama ketua Baru KNPI Tana Toraja.

Menurutnya, ada beberapa tujuan yang ingin dicapai dalam pelaksanaan acara ini, diantaranya
mempererat tali silaturrahmi antar pemuda dan pemerintah serta legislatif.

“Pengurus KNPI periode kami masih baru, sehingga kegiatan yang kami laksanakan diharapkan mempererat tali silaturahmi antar pengurus,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Tana Toraja, Enos Karoma, SH, MH, yang mendapatkan kesempatan menyampaikan sambutan, mengharapkan agar dari diskusi panel yang berthema Reaktualisasi Peran Pemuda dalam akselerasi pembangunan daerah ini dapat dilahirkan ide-ide cemerlang dari pemuda dalam rangka mempercepat kegiatan pembangunan daerah.

Isu yang paling ramai dibicarakan Dalam Diskusi panel yang dipandu oleh Theofilus limongan ini, adalah isu mengenai pembentukan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update