Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 18 Agustus 2011

Ketua BPS Gereja Toraja Kecewa

Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja merasa kecewa terhadap tindakan yang dimabil oleh Panitia HUT RI Ke-66 Kab. Toraja Utara. Pasalnya, Panitia sebelumnya telah menyampaikan undangan kepada ketua BPS Gereja Toraja untuk memimpin do'a pada puncak upacara HUT RI ke-66. Namun pada saat acara pembacaan do'a, malah orang lain yang diminta untuk memimpin do'a, tanpa pemberitahuan ataupun penjelasan dari panitia.

Wakil Ketua DPRD Toraja Utara, Paulus Tangke, mengungkapkan kekecewaan yang dirasakan oleh ketua BPS tersebut.

"Tadi kami dikomplain oleh Ketua BPS, dan kami tidak dapat memberikan penjelasan apapun, karena bukan kami yang mengatur dan menyusun acara tersebut."Kata Paulus Tangke.

Menurutnya, peristiwa ini sangat memalukan dan sangat menyinggung lembaga sebesar Badan pekerja Sinode (BPS).

"Organisasi ini merupakan organisasi Gereja dengan jumlah anggota jemaat terbanyak di kabupaten Toraja Utara."Tambahnya.

Dia menyarankan agar pemerintah dan Panitia HUT RI ke-66 Kab. Toraja Utara untuk memberikan klarifikasi dan meminta maaf kepada ketua Lembaga ini.

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update