Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 04 Agustus 2011

JK dan Fadel Lebih Layak Capres dari pada Sri Mulyani

Jusuf Kalla dan Fadel Muhammad dinilai lebih layak menjadi calon presiden RI dibandingkan Sri Mulyani. Hal ini merupakan respon dari beberapa tokoh muda Sulsel, menanggapi usungan Partai SRI terhadap deputi Presiden Bank Dunia sebagai capres 2014.
Menurut salah seorang Pengurus Pusat AMPI, Andi Yuslim Pattawari, Jusuf Kalla merupakan sosok negarawan yang memiliki kemampuan entrepreneur yang bisa mengeluarkan bangsa dari permasalahan ekonomi yang makin pelik.

"Hanya presiden yang berlatarbelakang entrepreneur seperti JK dan Fadel yang bisa memecahkan masalah pengangguran , menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Hendaknya bangsa ini juga berpikir untuk memberikan kesempatan kepada figur-figur dari Timur untuk memimpin bangsa ini. Ini lebih ideal dibandingkan mencalonkan Sri Mulyani yang memiliki potensi resistensi yang tinggi dari masyarakat," tegas Yuslim yang juga anggota Dewan Pakar ICMI Pusat.

Menurutnya, masih adanya pengibaran bendera OPM di Papua serta belakangan muncul pengibaran bendera Malaysia di perbatasan Kalbar, dapat dibaca sebagai bentuk kekecewaan rakyat atas kesenjangan pembangunan di tanah air. Sebab itu, kata Yuslim sudah saatnya presiden RI berikutnya dipilih figur dari KTI.

Hal senada dikemukakan salah seorang anggota Depinas SOKSI, Jonathan WS SH. Dihubungi via ponselnya, mantan Ketua Golkar Tana Toraja ini secara lugas mengatakan bahwa pencalonan Sri Mulyani justru akan menjadi bumerang bagi Partai Sri. "Rakyat belum bisa melupakan kasus Bank Century yang sarat dengan rekayasa. Meskipun secara intelektualitas, Sri Mulyani sangat memadai, namun secara kredibilitas dia bermasalah. Dan ini bisa menimbulkan penolakan besar-besar dari ornop dan penggiat anti korupsi. Mendingan JK atau Fadel," kata Jonathan.

Menurut Jonathan, JK saat ini merupakan sosok pemimpin bangsa yang aman dari masalah korupsi, serta memiliki latar belakang entreprenur yang dibutuhkan untuk mengatasi masalah ekonomi bangsa. Sementara Fadel Muhammad dinilai memiliki track record yang sangat baik saat menjadi gubernur maupun menteri. "Fadel seorang entrepreneur sejati dan memiliki gagasan serta inovasi yang luar biasa untuk mensejahterakan ekonomi rakyat. Itu modal besar yang dia miliki sebagai seorang capres Golkar," tegasnya.

Mengenai Aburizal Bakrie sendiri, Jonathan mengatakan, sebenarnya Ketua Umum DPP Golkar tersebut memiliki potensi dan peluang yang lebih besarr untuk menjadi capres. "Ical kan ketua Golkar. Tetapi kalau mau bicara idealita, Ical akan tersandung soal Lapindo. Jadi lebih baik diserahkan saja kepada kader-kader Golkar yang aman," tambahnya.

Sumber : Upeks online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update