Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 18 Agustus 2011

Jhoni Paulus : Tim 9 melakukan kesalahan Pembayaran Ganti Rugi

Setelah beberapa waktu yang lalu tim 9 mendapatkan komplain dari ahli waris Puang Mengkendek sehubungan dengan pembebasan lahan lokasi pembangunan Bandar Baru Toraja di Kec. Mengkendek, kini giliran ahli waris Puang Liling yang mengajukan keberatan. pasalnya, ahli waris Puang Liling mengklaim sebagai pemilik lahan yang sah terhadap sekitar 20 ha lahan yang masuk dalam rencana pebebasan lahan untuk pembangunan Bandara baru di Buntu Kuni' tersebut. Bahkan mereka berencana menggugat tim 9 ke pengadilan.

Penasehat hukum ahli waris Puang Liling, Jhoni Paulus, mengatakan bahwa kliennya adalah pemilik lahan yang berlokasi di Lombok Luasan, Lembang Tampo, Kecamatan Mengkendek. Menurut Jhoni Paulus, lahan milik kliennya masuk dalam area pembangunan bandara.

Masih menurut Jhoni, Tim 9 telah melakukan kesalahan pembayaran ganti rugi, yaitu dengan membayar ganti rugi kepada oknum-oknum yang tidak berhak.

"Tim 9 membayarkan ganti rugi kepada cicit Puang Liling, sementara cucu dari Puang Liling masih ada dan masih hidup." Tegas Jhoni.

Ditambahkan Jhoni, pihaknya masih membuka ruang untuk bermusyawarah dengan tim 9, dengan syarat pembayaran ganti rugi yang telah terlanjur dibayarkan kepada oknum-oknum yang tidak berhak, ditarik kembali.

“Hal ini menyangkut penggunaan uang negara, jangan sampai diberikan kepada oknum yang tidak berhak sehingga menimbulkan kerugian negara. Ini bisa masuk kategori dengan sengaja menguntungkan diri sendiri dan orang lain,” tutupnya.

3 komentar:

  1. Inda ra iya tu Jhoni Paulus tu', na ma'kapettok duka bang iya kela. Tongan na sia raka tu' paulu'

    BalasHapus
  2. tonganto pia, keee ma'kada dioki banunta umpokadai

    BalasHapus
  3. tae'raka mutandai kumua yatu jhoni Paulus, yamotu Pengacara Jago inde Toraya totemo te.

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update