Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 22 Agustus 2011

Ilham - Aziz Garap Warga Toraja dan Enrekang

Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan anggota DPDRI Aziz Qahhar Mudzakkar memanfaatkan momen Ramadan untuk mendekati sejumlah komunitas masyarakat.

Kemarin,Ilham menemui sejumlah tokoh kristen Tanah Toraja dalam Gereja Padang Klasis Makassar di Balla Tamalanrea, kemarin.Sekitar 5.000 warga Toraja berkumpul dalam kebaktian dalam rangkaHUT RI. “Saya datang bukan hanya sebagai Wali Kota Makassar semata. Tetapi juga sebagai bagian dari keluarga besar Toraja yang di Kota Makassar,”kata Ilham. Dalam sambutan, Ketua Partai Demokrat Sulsel ini meminta kepada seluruh warga kota untuk saling menghargai antar umat beragama di kota ini untuk menjaga kedamaian.

Kota yang plural ini rentan terjadi gesekan dan konflik horizontal jika tidak ada rasa saling menghargai. “Selama ini kita sudah bisa menjaga ketentraman antar umat beragama.Kita berharap ini dipertahankan dan ditingkatkan. Jika ada oknum yang ingin membenturkan antarumat beragama, tentu kita tidak akan terpengauh,” kata dia. Pada kesempatan ini,Wali Kota Makassar ini memberikan bantuan dana kepada jemaat gereja di Kota ini.Sejumlah warga yang ditemui mengaku senang bisa bertemu langsung dengan Wali Kota Makassar ini.

Aziz Buka Puasa Bersama Hikma

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulsel Aziz Qahhar Mudzakkar memanfaatkan akhir pekannya di Makassar dengan sejumlah kegiatan di bulan suci ramadan. Aziz dijadwalkan menjadi narasumber pada sebuah acara di Sekolah Islam Atirah,kemarin. Anggota DPD RI dua periode itu melakukan brand storming dengan ratusan tenaga pendidik yang menjadi peserta paca acara tersebut.

Selain itu, tokoh dari Luwu Raya ini melakukan buka puasa bersama dengan keluarga di Jalan RS Faiza dan pada hari ini melakukan buka puasa dengan Himpunan Keluarga Masenrempulu (HIKMA) di kediaman Rachman Bando Jalan Borong Raya. Sebelumnya, Aziz menjadi penceramah di Masjid Nurul Jihad Kompleks IDI Panakkukang yang dilanjutkan dengan tarawih bersama dengan jamaah setempat.Pada kesempatan itu,Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin turut melakukan ibadah tarawih di masjid tersebut.

Kekompakan dua figur tersebut kian menguatkan sinyalemen paket Ilham- Aziz pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel mendatang. Ilham mengaku pertemuannya dengan Aziz kali ini tidak direncanakan. Sama halnya saat dia bertemu Aziz di Tanah Suci beberapa waktu lalu yang juga tidak terencana.Namun, Ilham yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel tidak menampik telah mengetahui kedatangan Aziz di masjid itu. Namun, dia membantah jika pertemuan itu terkait politik



Sumber : Sindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update