Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 15 Agustus 2011

FORMAT Kembali datangi gedung DPRD Tana Toraja

Hari ini (Senin, 15/8), gedung DPRD Tana Toraja kembali mendapatkan "kunjungan" dari sekolompok mahasiswa yang menamakan dirinya Forum Mahasiswa Toraja (FORMAT). Kedatangan mereka adalah dalam rangka mendesak para anggota dewan yang terhormat untuk lebih proaktif sesuai dengan tupoksinya. Para demonstran secara bergiliran menyampaikan orasinya di atas sebuah mobil truk terbuka di depan gedung DPRD Tana Toraja.

Adapun yang menjadi sorotan dari para demonstran tersebut adalah adanya indikiasi korpusi sehubungan dengan adanya beberapa proyek yang tidak selesai tepat waktu.

Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, SE, didampingi wakil ketua dan beberapa unsur anggota dewan menemui para pengunjuk rasa yang terdiri dari anggota Forum Mahasiswa Toraja tersebut

Dalam dialog dengan ketua DPRD yang didampingi oleh wakil-wakil dan beberapa anggota DPRD tersebut, mahasiswa mendesak Dewan untuk segera mengambil langkah-langkah nyata dalam menyelesaikan kisruh pembangunan banda udara di Mengkendek. Selain itu mahasiswa juga mendesak agar segera memberhentikan anggota Dewan yang sudah menyandang status terpidana.

pada intinya mahasiswa menginginkan langkah maju terkait sorotan yang telah dilakukan dalam beberapa hari itu. Demikian menurut Vincent, salah seorang aktifis Format.

2 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update