Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 08 Agustus 2011

Demokrat Sulsel mendekati KPPSI untuk meminang Aziz Qahar Mudzakkar (AQM)

Pergelaran Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan masih 2 tahun lagi. Namun aroma persaingan menuju Sulawesi Selatan 1 sudah sangat kental terasa. tidak terkecuali partai Demokrat Sulsel yang di ketua oleh Ilham Arif Siradjuddin.

Pendekatan personal antara dua pengurus Lembaga yakni Partai Demokrat dan Komite Persiapan Penegakan Syariat Islam (KPPSI) terus intens dibangun. Wakil Ketua DPP Partai Demokrat Sulawesi Selatan, H.Andry Suryana Arief Bulu, mengatakan AQM Merupakan sosok yang jelas Kapasitas dan basis pendukungnya. Sehingga Demokrat memastikan hampir Final menggandeng AQM dalam Pilgub mendatang. Namun, lanjut Andri Suryana Arif Bulu, pendekatan selama ini baru sebatas komunikasi dengan pengurus KPPSI. Komunikasi antara individu Ilham dan AQM serta pendekatan resmi dari lembaganya belum dilakukan, mengingat KPPSI masih akan menggelar konvensi penentuan posisi AQM.

"Jadi memang secara individu antara Ustadz Aziz (AQM) dan Pak Ilham akan coba disatukan, mengatur bagaimana visi-Misi keduanya untuk bagaimana bisa bersatu pada pemilihan Gubernur mendatang. Kapan diminta, kami sudah siap untuk mengadakan pembiacaraan secara resmi". Kata wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan tersebut.

Dia juga menegaskan Partai Demokrat Sulawesi selatan sudah siap melakukan pembicaraan lebih jauh dengan pihak KPPSI. termasuk penentuan visi-misi antara Ilham dengan AQM. Namun Demokrat tetap menunggu kesiapan dari KPPSI sendiri untuk menerima pembicaraan resmi secara kelembagaan antara keduanya.

Menyinggung sikap Demokrat yang tetap terlihat ngotot ingin meminang AQM sebagai pasangan ketua Demokrat Sulsel, Ilham Arif Siradjuddin, pada pemilihan Gubernur mendatang, H.Andry Suryana Arief Bulu menegaskan, Partai pimpinan Anas Urbaningrum ini menilai, Aziz Qahar Mudzakkar merupakan sosok yang bersih dan punya track record yang bagus, serta merupakan icon ummat yang punya massa yang jelas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update