Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Senin, 22 Agustus 2011

Dari Acara Ibadah Syukur Jemaat Gereja Toraja Balla Tammalanrea

Ibadah syukur atau Gereja Padang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT RI ke-66 yang digelar oleh jemaat Gereja Toraja Balla Tamalanrea.

Gereja Padang atau Ibadah syukur tersebut diikuti 27 jemaat dari Kota Makassar, Gowa, Takalar dan Maros. Nampak hadir dalam acara tersebut, Ketua Badan Penasehat Sinode, Musa Salusu, anggota DPRD Sulsel, Alexsander Palinggi, serta Kepala Badan Kesbang Sulsel, Tautoto Ranggina.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang juga turut hadir dalam kesempatan itu memberikan sumbangan sebesar Rp.100 Juta yang diperuntukkan bagi penyelesaian pembangunan mess dan sekolah dalam kompleks Balla Tammalanrea.

SYL mengatakan bahwa pemberian sumbangan itu tidak ada sangkut pautnya dengan Pilkada Gubernur mendatang.

"Pemerintah memang berkewajiban untuk selalu hadir saat masyarakat membutuhkannya.' Kata Syahrul.

"Kami sangat menghargai kegiatan yang dilaksanakan Gereja Toraja, yang tentunya merupakan bentuk kepedulian dalam membangun kebersamaan. Jika kita mempunyai keimanan, maka negara akan menjadi lebih baik."Tegas Syahrul.

Gubernur juga tidak menutup mata bahwa masih banyak kesenjangan, ketimpangan, dan perbedaan di Sulsel. Namun kesemuanya itu hanya dapat dibenahi kalau masyarakat memiliki keimanan dalam dirinya, mengesampingkan egoisme, dan memahami setiap masalah yang ada di sekelilingnya.

"Hidup ini tidak cukup dengan kemampuan intelektual dan kompetensi semata. Namun juga dibutuhkan watak dan karakter yang baik seperti yang selalu diajarkan oleh setiap agama."Tambahnya.

Menurut Syahrul, Ada 3 hal yang harus diperhatikan dalam rangka mengembangkan suatu daerah. yaitu Pendidikan, Kesehatan Masyarakat, dan ekonomi yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update