Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 17 Agustus 2011

Akbar Tanjung: Tak Ada Lagi yang Bisa Dipercaya dari Demokrat

Mantan Ketua Umum HMI, yang juga politisi Golkar, Akbar Tanjung mengatakan, data yang dipegang oleh mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Muhammad Nazaruddin, adalah benar. Artinya, nasib Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, tergantung dari hasil pemeriksaan Nazaruddin.

Jika Nazaruddin mampu menguatkan bukti yang diungkapkannya, nasib Anas Urbaningrum hampir pasti akan tamat.

Demikian diungkapkan Akbar Tanjung saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur, malam tadi. Akbar datang ke Tribun didampingi politisi Golkar Sulsel, Armin Mustamin Toputiri, dan beberapa pengurus Golkar Sulsel lainnya.

Tidak hanya Anas, Aktivis 66 ini juga membeberkan bahwa manajemen partai Demokrat secara keseluruhah sudah kehilangan legitimasi.

"Tidak ada lagi yang bisa dipercaya dari partai Demokrat, Demokrat sudah tidak punya kepercayaan dari masyarakat, Demokrat selama ini selalu bohong," jelas ketua dewan Pembina Partai Golkar.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update