Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 16 Juli 2011

SBY Segera Evaluasi Menteri

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu dekat akan segera melakukan evaluasi terhadap keseluruhan kinerja Kabinet Indonesia Bersatu (KIB) II.
Kepala Unit Kerja Presiden bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan (UKP4) Kuntoro Mangkusubroto mengungkapkan, evaluasi kinerja kabinet itu berdasar pada 356 rencana aksi yang telah ditetapkan Presiden dan dipantau sejak Januari 2011.

“Laporan dari kementrian lembaga ini sudah masuk karena dipantau tiga bulan sekali. Jadi sekarang ini sedang dievaluasi, midterm review 2011,” ujar Kuntoro dalam keterangan persnya di Kantor Kepresidenan, Jakarta.
Sekretaris Kabinet Dipo Alam menambahkan, pihaknya telah mengirimkan surat kepada seluruh kementrian lembaga terkait pemantauan kinerja yang akan dilakukan UKP4 selama Januari–Juli 2011. Selama periode tersebut, lanjut Dipo,Presiden juga telah memberikan 761 arahan kepada seluruh menterinya.
“Arahan spesifik kepada salah satu menteri pejabat berjumlah 561, arahan kepada beberapa menteri pejabat 144,arahan kepada seluruh menteri dan pejabat sebanyak 56,”ungkapnya.
Seluruh arahan Presiden itu, lanjut Dipo, disampaikan Presiden baik dalam sidang kabinet paripurna, rapat terbatas, rapat khusus, rapat intern, maupun dalam arahan Presiden di luar Istana seperti saat Presiden berada di luar daerah dan luar negeri.“Saya katakan itu (hasil arahan yang sudah dilaksanakan) persentasenya di atas 70% dan bahkan ada yang masih dalam proses,” tandasnya.
Sementara itu, Presiden SBY hingga kemarin belum pernah membicarakan ataupun mengungkit perombakan kabinet (reshuffle) tersebut. Menkopolhukam Djoko Suyanto menandaskan, bila memang Presiden ingin melakukan perombakan kabinet, hal itu akan didasari oleh hasil kinerja para menterinya.

Sumber : Seputar-Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update