Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 17 Juli 2011

PT. BMA buka trayek baru Makassar-Toraja

Perusahaan jasa angkutan darat PT Bintang Manunggal Abadi Executive Travel (BMA Executive) di Sulawesi Selatan (Sulsel) kini membuka rute atau trayek baru Makassar-Toraja.

BMA saat ini sudah mengantongi izin trayek rute darat tersebut dari Dinas Perhubungan Provinsi Sulsel. General Manager PT BMA Hendro Agussalim menyebutkan, Minggu (17/7/2011), ada lima unit armada BMA yang akan melayani penumpang rute Makassar-Toraja tersebut. Lima kendaraan semi bus adalah Hino Dutro 2010 polesan New Armada, Magelang, Jateng.

Bus tersebut dilengkapi fasilitas full AC dengan kapasitas 15 penumpang. "Kalau bus normal 30 kursi, ini karena travel khusus kita desain jadi 15 kursi," kata Hendro.

Selama perjalanan rute tersebut yang ditaksir menelan waktu delapan jam, penumpang akan diberikan makanan, minuman, dengan tambahan fasilitas kotak pendingin (cool box). "Di dalam bus selama perjalanan ada cafeteria yang menyediakan makanan, minuman, dan snack yang bisa dibeli," tambahnya.

Saat ini ada total 30 armada BMA yang beroperasi di wilayah Sulsel dengan trayek berbeda, yaitu Makassar-Pare Pare (PP), Makassar-Pinrang (PP), Makassar-Bulukumba, dan rute terbaru Makassar-Toraja (PP).

Tarif penumpang rute Makassar-Toraja sebesar Rp 120 ribu, Makassar-Parepare Rp 60 ribu, Makassar-Pinrang Rp 65 ribu, dan Makassar-Bulukumba Rp 65 ribu.

Selain itu, setiap armada BMA tidak lagi menggunakan kernet tetapi seorang pramugara yang bertugas melayani kebutuhan penumpang layaknya sebuah pesawat terbang.

"Pokoknya pelayanan kita berikan sebagaimana pelayanan Pesawat Air Asia," kata Komisaris Utama BMA Executive Budi Herianto dalam acara Grand launching Armada BMA ekslusif di Executive Lounge Hotel Grand Clarion, Makassar, Minggu (17/7)

Sumber : tribun-timur.com

2 komentar:

  1. salam kenal sahabat ^_^

    BalasHapus
  2. pak, link sudah dipasang, psang balik kalo uda rekomendasi berkomentarlah di link exchage sy :D

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update