Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 21 Juli 2011

Proyek T. A. 2010 senilai Rp.2.3 M di selidiki oleh Polres Tana Toraja

Berdasarkan laporan masyarakat, proyek pengadaan perpipaan yang sumber dananya berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2010, senilai Rp. 2,3 Miliar belum rampung. Oleh karenanya Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja melakukan penyelidikan terhadap proyek tersebut.

Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Supriyanto mengatakan "Benar, kami tengah menangani kasus pengadaan perpipaan tahun anggaran 2010 yang diduga bermasalah,”

Proyek perpipaan tahun anggaran 2010 di Dinas Tata Ruang dan Permukiman (Distarkim) Tator dalam bentuk 42 kegiatan itu, diperuntukkan bagi peningkatan air bersih di sejumlah lembang/desa di Tator. Demikian menurut Supriyanto.

Anggaran yang disiapkan untuk proyek tersebut, bagi setiap desa sasaran antara Rp.24 - Rp.58 Juta. Penyidik akan turun ke desa-desa yang menerima bantuan pengadaan pipa. Hal itu untuk memastikan,apakah pengadaan pipa tepat sasaran, termasuk spesifikasi pipa apakah sudah sesuai bestek dan pelaksanaan proyek perpipaan tersebut apakah diselesaikan tepat waktu.

Selain itu, beberapa pihak terkait proyek tersebut akan dipanggil oleh pihak penyidik untuk dimintai keterangan. “Sejauh ini belum ada indikasi pelanggaran tindak pidana yang kami temukan. Penyelidikan masih dalam administrasi untuk pengumpulan data dan keterangan,”ujarnya.

Sementara itu, Andarias P Buttutasik, Anggota Komisi III DPRD Tator mengatakan, "kami sebagai mitra kerja Distarkim Tator, agak kesulitan memantau pengadaan dan pelaksanaan proyek perpipaan tahun anggaran 2010 senilai Rp2,3 miliar itu. Hal ini disebabkan oleh karena sampai saat ini kami belum menerima laporan desa-desa yang menjadi sasaran proyek tersebut."ujar legislator asal Partai RepublikaN itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update