Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Sabtu, 16 Juli 2011

Panitia Muskab KNPI Tana Toraja Gagal bertemu Bupati

Salah satu perhelatan akbar pemuda Tana Toraja yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah Musyawarah Kerja Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kab. Tana Toraja. yang direncanakan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 29 - 30 Juli 2011, mengambil tempat di Hotel Pantan, Tana Toraja.

Rencana tema yang akan diusung kali ini “Membangun Pemuda Berkarakter Nasional Yang Berlandaskan Kearifan Lokal”.

Menurut Ketua Panitia Muskab ke - XI KNPI Tana Toraja, Aris Zainuddin, yang direncanakan akan menghadiri kegiatan ini adalah, semua pengurus KNPI Kabupaten, Kecamatan dan Organisasi Masyararakat serta Organisasi Kepemudaan yang ada dalam wilayah Kab. Tana Toraja.

Dalam rangka melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Daerah, Panitia telah menyusun jadwal untuk melakukan audiensi dengan Bupati Tana Toraja. Namun jadwal audiensi yang telah disepakati tersebut tidak dapat dipenuhi oleh Bupati. Sehingga rencana Panitia untuk bertemu dengan Bupati tidak terwujud. Panitia hanya diterima oleh Enos Karoma, Sekertaris Daerah Kab. Tana Toraja, yang pada kesempatan tersebut didampingi oleh Kabag Pemuda dan Olahraga.

"Kami yang sedianya melakukan pertemuan dengan Bupati hari ini, sehubungan dengan pelaksanaan Muskab KNPI tana Toraja, gagal bertemu dengan Bupati, dan hanya diterima oleh Bapak SEKDA Tana Toraja, Enos karoma."Kata Aris.

Hadir dalam pertemuan dengan Sekda Tana Toraja tersebut, Aris Zainuddin (Ketua Panitia), CH Eric Mappaliey (Sekretaris Panitia), Adel Palulun, SE (Bendahara), Viasmudji Bitticaca, ST,MT (PenanggungJawab) serta beberapa Panitia lainnya.

Yang menjadi pertanyaan Panitia adalah, apakah Bupati yang enggan bertemu dengan Panitia ataukah jadwal yang telah ditetapkan tersebut berbenturan dengan jadwal bupati lainnya. Namun sampai saat ini, panitia belum memperoleh penjelasan mengenai gagalnya pertemuan dengan Bupati tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update