Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 13 Juli 2011

Muskercab PDI Perjuangan Tana Toraja

Memiliki prestasi dan peningkatan kinerja serta solidaritas yang tinggi membuat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ditetapkan sebagai cabang pelopor PDI Perjuangan di Sulawesi Selatan.
Demikian penegasan yang disampaiakn Anzel Alaman, Kepala Departemen Transportasi DPP PDI Perjuangan, saat membuka musyawarah kerja cabang (Muskercab) I DPC PDI Perjuangan Tana Toraja di Hotel Pantan Makale, Senin (11/7).

Anzel mengatakan, standar penilaian cabang pelopor PDI Perjuangan tidak sebatas perolehan suara pada pemilihan umum tetapi juga kinerja organisasi hingga ke tingkat anak ranting. Juga dari kesolidan kader, kecintaan dan pengabdian serta prestasi yang dicapai, menjadi bagian dari penilaian menjadi cabang pelopor.
“DPC Tana Toraja ditetapkan sebagai cabang pelopor PDI Perjuangan di Sulawesi Selatan karena memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan,” tandas Anzel.
Tujuan dari dibentuknya cabang pelopor, kata Anzel, adalah untuk meningkatkan kinerja kader dalam menegakkan kedaulatan dan ideologi Pancasila sebagai kekuatan PDI Perjuangan dalam berbagai kegiatan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. Sementara Muskercab bertujuan menyusun program kerja yang akan diimplementasikan ditingkat DPC, PAC, ranting, dan anak ranting.
“Setiap saat cabang pelopor ini akan kita evaluasi kinerjanya. Rencananya ibu ketua umum mengunjungi seluruh cabang pelopor PDI Perjuangan kabupaten/kota di seluruh Indonesia,” urai Anzel.

Sementara itu, Yohanis Lintin Paembongan, Ketua DPC PDI Perjuangan Tana Toraja, mengatakan sebagai cabang pelopor di Sulawesi Selatan, DPC PDIP Tana Toraja siap berpihak kepada rakyat dan berjalan di atas ideologi Pancasila sebagai ideologi partai.

Salah satu bahasan yang cukup menarik dalam musyawarah kerja cabang (Muskercab) ini adalah munculnya aspirasi dari beberapa kader yang menginginkan agar segera dibentuk Dinas Pemuda dan Olahraga.

Isu lain yang menjadi sorotan dalam muskercab PDIP tana toraja ini adalah isu pendidikan. Dimana realisasi pendidikan gratis yang dicanangkan pemerintah, hasilnya tidak maksimal seperti yang diharapkan banyak orang. Oleh karenanya, PDIP pusat bersama dengan pengurus propinsi hingga kecamatan akan mendata semua anak yang tidak melanjutkan sekolahnya. Ansel Alaman juga berharap dan meminta pada Pemerintah Daerah (Pemda), agar selalu menambah tenaga-tenaga pendidik. Hal itu berguna, imbuh dia, tenaga pendidik bisa di tempatkan sampai ke pelososk-pelosok desa.

Seperti yang telah diketahui, pada bulan April yang lalu telah dilaksanakan musyawarah rencana kerja cabang, dan Muskercab DPC PDI Perjuangan Tana Toraja yang dilaksanakan kali ini adalah sebagai tindaklanjut dari kegiatan yang telah dilaksanakan pada bulan April tersebut. Muskercab ini diharapkan mampu memberikan konstribusi besar dalam pembangunan daerah dan berpihak kepada rakyat..

1 komentar:

  1. ...seharusx pembentukan dinas pemuda an olahraga sdh hrs terbentuk th 2006, sebagai konsekwensi dari anugerah pemuda thn 2005, mdh2n ini bukan cm retorika lagi, salam pemuda!!!

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update