Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 20 Juli 2011

Jelang Ramadhan : Polres Tana Toraja Gelar Operasi Gabungan

Seperti yang telah sering dilakukan setiap menjelang bulan suci Ramadhan, pihak Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja melakukan operasi gabungan yang melibatkan jajaran Polres bekerjasama dengan Dandim, Dinas Perhubungan dan mitra kerja lainnya.

Wakapolres Tana Toraja, Novly F Pitoy, mengatakan "Operasi Patuh dijalankan dalam rangka memberikan kenyamanan dan rasa aman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya dari tanggal 11 hingga 24 Juli 2011," tuturnya .

Novly menjelaskan, operasi gabungan akan dititik beratkan kepada operasi cafe, operasi pekerja seks komersial (PSK), dan penyakit masyarakat lainnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Tana Toraja, H. Muhabar menambahkan, sebanyak 99 kendaran roda dua, empat kendaraan roda empat, dan satu kendaraan berplat gantung, berhasil ditilang sejak digelarnya Operasi Patuh oleh Lantas Polres Tana Toraja.

Sebanyak 185 teguran kepada masyarakat pengguna kendaraan telah dikeluarkan oleh Polres Tana Toraja, selama operasi ini digelar. Operasi Patuh tetap mengedepankan pembinaan kepada masyarakat utamanya pengguna kendaraan roda dua dan empat sesuai UU No.22.

1 komentar:

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update