Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Minggu, 31 Juli 2011

Megawati : Antara Syahrul dan Ilham.......

Pesta Demokrasi rakyat sulawesi selatan masih 2 tahun lagi. namun aroma persaingan menuju Sulawesi Selatan 1 sudah kental terasa. bahkan ketua umum PDI-Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, dibuat bingung karenanya. Dia (Mbak Mega) dibuat bingung, karena ketika dia berkunjung ke Sulawesi-Selatan Jumat (29/7) ia disambut oleh Walikota Makassar, Ilham Arif Siradjuddin, dan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo yang sudah dikabarkan akan maju dalam Pilgub 2013 mendatang. Sehingga, Megawati mengaku bingung ketika harus memilih yang mana yang harus diusung oleh PDIP pada pesta demokrasi rakayat Susel 2013 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Mantan Presiden RI itu dalam sambutannya pada RAPAT konsolidasi dan silaturahmi partai banteng gemuk bermoncong putih tersebut jumat (29/7) di Sekretariat DPD PDI-Perjuangan Sulawesi Selatan.

“Saya duduk diapit oleh dua tokoh Sulsel (Ilham dan Syahrul,-red), yang menurut kabar akan maju pada PILGUB 2013 mendatang. Tapi, yang saya rasakan kok susah juga ya, yang mana ini, yang kiri apa yang kanan?. Yah, begitulah. ya, bagaimana ya, susah juga ya?,” ungkapnya, diiringi riuh teriakan dukungan para kader PDIP yang hadir.

Kebingungan yang dirasakan Megawati itu cukup beralasan, karena Ilham dan Syahrul sudah dikabarkan akan maju dalam Pilgub 2013 mendatang. Sehingga, Megawati mengaku bingung ketika harus memilih untuk PDIP mengusung salah satu dari kedua Ketua Partai itu.

Namunpun demikian, secara diplomatis, Megawati menjelaskan dalam pidatonya, "seperti itulah dinamika politik jika sebuah daerah harus ditentukan siapa yang akan menjadi pemimpinnya."

Meski begitu, Megawati mengingatkan bahwa untuk Pilgub Sulsel nanti bukan dirinya yang akan memilih, tapi, rakyat Sulsel. oleh karenanya, dalam menghadapi momen penting tersebut harus dibuat persiapan-persiapan yang lebih baik.

Pada kesempatan yang sama, megawati juga menghimbau semua pihak agar menjaga diri dari sikap yang bisa merusak citra dan konsentrasi jalannya pemerintahan termasuk yang dialami oleh salah satu partai besar di Indonesia.

Istri Ketua MPR RI Taufik Kiemas ini mengatakan, pemberitaan yang akhir-akhir ini ramai diberiatak media massa itu bisa membuat perjalanan pemerintahan mandek dan mengakibatkan mundurnya pengakuan internasional terhadap bangsa Indonesia.

"Tidak perlulah saya menyebut nama, Semua masyarakat sudah tau. Lihat saja dari pagi sampai malam di pemberitaan media. Kalau saya ditanya, saya bilang itu bukan ranahnya PDI Perjuangan untuk memberikan komentar. Kalau hal itu tidak segera diselesaikan maka kerusakannya bisa mengakibatkan kerusakan bangsa dan negara," katanya.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dibawah ketuanya, Megawati Soekarno Putri, semakin giat melakukan konsolidasi kekuatan partainya. Kunjungan Mantan Presiden RI ke-5 ini ke Sulawesi Selatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk meramaikan Sulsel yang selama ini didominasi Partai Golkar.

Sebelum ke Sulawesi Selatan, Megawati telah lebih dahulu berkunjung ke Menado dan Gorontalo.

2 komentar:

  1. saya lebih suka dengan bapk Syahrul... kepemimpinannya sudah terbukti. tanggung jawab dan bijaksana

    BalasHapus
  2. wah semoga sukses deh bual pilgub ny hehe
    visitback+comment2+follback y mas :D

    BalasHapus

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update