Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 27 Juli 2011

Mantan pimpinan DPRD Tana Toraja 1999-2004 batal bersakasi karena sakit.

[Ilustrasi]


Steven Sonda Bassa, Mantan Pimpinan DPRD Tana Toraja Periode 1999 - 2004, batal memberikan kesaksian dalam lanjutan sidang kasus dugaan korupsi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tana Toraja tahun anggaran 2002-2003. Pembatalan ini disebabkan kesehatan mantan Legislator dari PDIP ini terganggu.

“Steven Sonda Bassa tidak bisa memberikan kesaksian karena tiba-tiba jatuh sakit. Kesaksian yang harus diberikan terpaksa ditunda sampai persidangan selanjutnya,”ungkap Ketua Tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Makale Adrianus Y Tomana kepada media seusai sidang lanjutan kasus korupsi APBD Tator tahun anggaran 2002-2003 di Pengadilan Negeri Makale.

Sebelumnya tiga orang mantan unsur pimpinan DPRD Tana Toraja periode 1999 - 2004 telah dijatuhi vonis satu tahun penjara oleh Mahkamah Agung. Sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi terpaksa hanya menghadirkan satu saksi, yakni Luciana Pare Allo, staf Sekretariat DPRD Tator. Luciana Pare Allo bertugas sebagai staf sekretariat DPRD mendampingi istri para terdakwa studi banding ke Minahasa. Dimana sumber dana yang dipergunakan untuk studi banding tersebut tidak sesuai dengan peruntukannya, yakni dana pemberdayaan perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update