Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Jumat, 13 Mei 2011

Keringat Berlebihan Pertanda Jantung Lemah?

Ada yang bilang, jika tubuh berkeringat secara berlebihan terutama di bagian tangan, bisa jadi orang tersebut menderita jantung lemah. Benarkah demikian?

Menurut dr.Intan Airlina Febiliawanti, keringat yang berlebihan memang bisa saja terjadi pada seseorang. Keringat yang berlebihan tersebut memang bisa terjadi, hal ini disebut hiperhidrosis pada telapak tangan.

“Hiperhidrosis bisa terjadi primer, artinya memang kelenjar keringat pada tanganlah yang sangat aktif bekerja. Atau juga bisa sekunder. Dalam hal ini, bisa saja disebabkan karena banyak hal, bukan hanya jantung,” demikian dikatakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara ini.

Kemungkinan lain menurut Intan, keringat tersebut muncul lantaran terdapat kelainan hormon.

“Seperti yang banyak dikatakan orang adalah kelainan pada organ jantung, tetapi belum tentu jantung Anda lemah jika mengalami keringat seperti ini. Jadi, saran saya sebelum anda ketakutan, datanglah dulu ke dokter anda untuk memeriksakan diri sehingga tahu penyebabnya,” saran dr Intan.

Sumber : id.berita.yahoo.com/keringat-berlebihan-pertanda-jantung-lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update