Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Jumat, 29 Juli 2011

dari Pembukaan MUSKAB XI KNPI Tana Toraja

Hari ini, Jumat 29 Juli 2011, Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) XI KNPI Tana Toraja, yang diselenggarakan di Hotel Pantan, Makale, resmi dibuka oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE.

Dalam sambutannya saat membuka MUSKAB XI KNPI Toraja ini, Theofilus mengatakan bahwa KNPI adalah laboratorium pemuda, dan siapapun yang terpilih sebagai Ketua untuk periode mendatang harus mampu membangun jaringan yang lebih baik.

Sementara itu, Bendahara Umum KNPI Propinsi Sulawesi Selatan, Firdaus Deppu, yang pada pembukaan Muskab XI KNPI Toraja ini mewakili Ketua Umum KNPI Propinsi Sulawesi Selatan, Jamaluddin M Syamsir, menyampaikan permohonan maaf dari Ketua umum, karena tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ketidakhadiran Ketua Umum KNPI Propinsi Sulawesi Selatan, Jamaluddin M Syamsir ini disebabkan karena adanya tugas dari DPP KNPI untuk mewakili DPD KNPI Propinsi se- Indonesia untuk menghadiri Asian Youth Congress (AYC) Forum di Manila, Philipina. Selanjutnya Firdaus Deppu pada kesempatan tersebut juga mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin buat seluruh umat Islam yang akan melaksanakan ibadah suci puasa Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama, Viasmudji Bitticaca, Ketua DPD KNPI Tana Toraja mengharapkan agar MUSKAB kali ini dapat melahirkan pemimpin pemuda yang baru, yang akan berjuang dan bergerak dalam program-program kepemudaan kedepan.

Ditambahkannya bahwa pembangunan bandara Udara di Buntu Kuni' Kec. Mengkendek merupakan sebuah upaya dari pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam rangka membuka akses ke Toraja lewat udara dan tentu saja akan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap perkembangan pariwisata Tana Toraja.

Turut hadir pada acara pembukaan MUSKAB XI KNPI Tana Toraja tersebut, ketua DPRD Tator, Welem sambolangi dan seluruh jajaran wakil ketua DPRD, anggota DPRD Tator Kristian Lambe, ketua MPI KNPI Tator Antonius sampetoding, Korwil KNPI sulsel Bung Mesakh Raymond Rantepadang, Wasek KNPI SulSel, Nazaruddin Upel, sekretaris Korwil Atho Bachtiar Bakrie, dan beberapa pengurus propinsi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update