Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Rabu, 29 Juni 2011

Adik Ani Yudhoyono jadi KASAD gantikan George Toisutta



Letnan Jernderal TNI Pramono Edhie Wibowo, Panglima Komando Strategis Cadangan Angkatan Darat, yang juga adalah ipar SBY, akhirnya dipastikan akan menduduki jabatan baru sebagai KASAD menggantikan Jendral TNI George Toisutta.

Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan, Djoko Suyanto, yang adalah mantan Panglima TNI, membenarkan berita tersebut.
"Betul. Menteri Sekretaris Negara sudah menyampaikan informasi itu," kata Menteri Koordinator Bidang Politik dan Keamanan, Djoko Suyanto.

Letnan Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo pernah menjadi salah satu ajudan Presiden Megawati Soekarnoputri, pada masa pemerintahan putri Bung Karno tersebut. Jenderal kelahiran Magelang, Jawa Tengah, 5 Mei 1955 itu akan dilantik besok. "Dilantik besok, Kamis 30 Juni siang," kata Djoko Santoso.
Pramono Edhie memang sejak awal diperkirakan menjadi calon terkuat menjadi KSAD dengan rekam jejaknya di militer. Sehingga pengangkatannya tidak mengejutkan.

Letnan Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo, yang lulus dari Akabri pada 1980 itu beberapa kali menduduki kursi penting di TNI Angkatan Darat. pernah menjabat Komandan Jenderal Kopassus dan Pangdam Siliwangi. Pramono Edhie menjabat Pangkostrad pada November 2010 menggantikan Letjen Burhanuddin Amin.

Bahkan Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua DPR beberapa waktu lalu sudah memprediksi kursi ini akan diisi Pramono Edhie. Priyo pun menyebut Pramono sebagai perwira yang memiliki reputasi. Menurut Priyo, jika terpilih sebagai KSAD, itu disebabkan rekam jejak Pramono Edhie di militer.

"Kalau lewat mekanisme profesional, yang terpilih, menurut saya Pramono Edhie. Dia tentara profesional, harus diapresiasi," ucap politisi Partai Golkar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update