Sumber: http://www.seociyus.com/2013/02/kode-javascript-dan-html-sederhana-buat-di-blog.html#ixzz4FohENZc0 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Follow us: @SEOCiyus on Twitter

Kamis, 07 Juli 2011

3 koperasi di Toraja Utara mendapat kucuran dana Rp. 400 Juta

Kementerian Koperasi RI memberi bantuan dana hibah sebesar Rp. 400 Juta kepada Pemkab Toraja Utara melalui Dinas Perindustrian/Perdagangan dan Koeprasi. Pemberian bantuan dana tersebut diperuntukkan dalam rangka pengembangan dan peningkatan koperasi daerah.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Perindustrian/ Perdangangan dan Koperasi (Perindagkop) Torut,Pither Patabang, di ruang kerjanya. Dikatakannya, tiga koperasi di Torut mendapat kucuran dana dari Kementerian Koperasi RI, masing-masing KUD Sangkutu Banne (Sane) sebesar Rp300 juta untuk pengadaan mesin pengupas kopi, Koperasi Tani Niat Karya Rp50 juta dan Koperasi Bodepa Rp50 Juta.

Sementara itu, bantuan lain datang dari Kementrian Perdagangan dengan jumlah sebesar Rp. 1,1 Milliar. Dana Rp. 1,1, Miliar tersebut diperuntukan untuk pembangunan Pasar Tradisional di Empat Kecamatan, diantaranya Kecamatan Buntao, Kec. Rante Bua, Kec. Dempina, dan Kec. Nanggala.

"Tahun 2011 ini Empat Pasar tradisional akan segera dibangun, demi peningkatan perekonomian Masyarakat di pedesaan, khususnya mempermudah jalur distribusi," Tutup Pither Patabang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih telah berkunjung ke Toraja Update.
Silahkan tinggalkan Komentar Anda...!!!

KOMENTAR TERBARU

Subscribe

Masukkan Alamat E-mail Anda:

Delivered by Toraja Update